10 Tanda Si Dia Mencintai Anda. Pria tak mahir mengungkapkan perasaannya, termasuk menyatakan rasa cintanya kepada pasangan. Namun Anda bisa mengetahui sebesar apa cintanya terhadap Anda dengan lebih jeli memperhatikan sikap dan perilakunya.

Anda tak perlu lagi ragu akan cinta si dia jika mendapati 10 tanda ini dalam dirinya.

1. Bersikap terbuka.
Jika si dia bersikap terbuka, tak menutup diri dan senang membicarakan banyak hal bersama Anda, tak perlu ragu akan cintanya. Bukan semata karena ia senang bicara. Sikap seperti ini menunjukkan kepercayaannya kepada Anda. Sekaligus juga menunjukkan keinginannya untuk membangun kelekatan emosi dan intimasi bersama Anda, orang yang dicintainya.

Pesan Sponsor

2. Melakukan pekerjaan rumah tangga.
Ia mau melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti membuang sampah, berbelanja kebutuhan rumah tangga atau bahkan menyikat kamar mandi. Pria yang mau melakukan pekerjaan ini menunjukkan ia peduli terhadap Anda, dan bersedia berbagi peran. Baginya, membantu mengerjakan pekerjaan rumah menjadi caranya memudahkan hidup Anda. Ia melakukan ini dengan tulus, hanya untuk membahagiakan Anda.

3. Meminta bantuan Anda.
Kalau Anda mendapati si dia selalu meminta pendapat Anda, melibatkan Anda setiap kali mengambil keputusan bahkan ketika ia ingin membeli kado ulang tahun ibunya, tandanya si dia menghargai Anda. Ia peduli dengan pendapat dan pemikiran Anda, orang yang dicintainya.

4. Membanggakan Anda.
Jangan heran jika pasangan membanggakan Anda di depan teman-temannya. Pria yang suka memamerkan pasangannya benar-benar sedang jatuh cinta. Ia ingin menunjukkan sosok yang dicintainya kepada orang-orang yang ia kenal dan sayangi. Ini adalah caranya untuk menunjukkan betapa ia menghargai dan mencintai Anda.Selain itu, ia juga tak sungkan menunjukkan afeksi di depan umum.

5. Mahir pilih hadiah.
Salah satu tanda si dia mencintai Anda adalah dia mau menjadi pendengar yang baik. Tak hanya itu, ia juga memiliki kepedulian tinggi termasuk dalam mencarikan hadiah terbaik untuk Anda. Pria yang mencintai Anda akan bersedia berjam-jam mencari benda yang paling tepat untuk diberikan kepada Anda sebagai hadiah ulang tahun atau perayaan hari jadi misalnya.

6. Mengenalkan Anda kepada keluarganya.
Pria yang mencintai Anda takkan ragu merancang masa depan bersama. Sebagai langkah awalnya, si dia tak sungkan mengenalkan Anda kepada keluarga bahkan membuat Anda merasa nyaman saat bertemu orang-orang terdekatnya.

7. Mengajak Anda membaur di dunianya.
Si dia tak sekadar mengenalkan Anda kepada teman-temannya. Tapi ia juga akan berusaha membuat Anda selalu merasa nyaman berbaur dengan berbagai aktivitasnya, di dunianya. Ia takkan membuat Anda merasa canggung saat berkumpul bersama teman, kerabat atau koleganya. Pria yang mencintai Anda akan memperlakukan Anda dengan baik, memastikan Anda nyaman dengan kehidupan pribadinya.

8. Menjadi bagian dari hidup Anda.
Seperti ia ingin Anda menyatu dengan kehidupannya, pria yang mencintai Anda juga berusaha nyaman memasuki dunia Anda. Ia takkan mengeluh ketika harus menemani Anda berakhir pekan bersama teman-teman perempuan Anda, sambil bergosip. Ia akan mencari cara untuk berbaur dengan teman-teman dan lingkungan Anda. Ia ingin menjadi bagian dari hidup Anda.

9. Berkompromi.
Pria yang mencintai Anda takkan egois. Ia senang berkompromi. Sederhana saja alasannya, karena dia mencintai Anda maka dia selalu ingin membahagiakan Anda. Namun bukan berarti dia tak peduli dan membiarkan Anda melakukan apa pun sesuka hati. Ia tak keberatan ketika Anda butuh waktu untuk menikmati me time misalnya. Ia menunjukkan cintanya dengan membebaskan, tentunya dengan kompromi. Anda boleh saja liburan bareng teman berhari-hari, asalkan tak melupakannya dengan sekadar memberi kabar.

10. Berkata jujur.
Berbagai sikap dan perilaku tersebut sudah cukup membuktikan betapa ia mencintai Anda. Meski begitu, bukan berarti ia tak mampu mengutarakan cintanya langsung kepada Anda.

Pria yang mencintai Anda, akan dengan jujur mengungkapkan perasaannya meski tidak selalu dengan cara romantis. Ketika dia mengatakan betapa ia tergila-gila dengan Anda, dengan apa pun caranya, dengarkan kata-kata tersebut. Karena ia mengatakannya dengan tulus, meski ia menyampaikannya dengan cara yang tidak membuat Anda merasa berbunga-bunga.

Related Post and Ads: 10 Tanda Si Dia Mencintai Anda

Ternyata Seumur Hidup Kita Hanya Jatuh Cinta 4 Kali

Inilah Cara Wanita Mengendalikan Pria

Inilah Hal-hal yang Bikin Anda Jauh dari Jodoh

Inilah Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh lewat Facebook

Manfaat Berhubungan dengan yang Lebih Tua