loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

5 Hal untuk Dapatkan Energi Positif saat Supermoon

Kategori Catatan: Kesehatan

5 Hal untuk Dapatkan Energi Positif saat Supermoon. Munculnya supermoon atau bulan purnama pada malam 14-15 November 2016 menjadi kesempatan berharga untuk mendapatkan energi positif. Juga mendatangkan malapetaka pada emosi Anda. Agar mendapatkan efek positif, sejak munculnya bulan purnama Anda harus berada dalam pikiran tenang. Apapun yang terjadi dalam tubuh, pikiran dan jiwa harus kuat.

Jika Anda marah, akan semakin marah begitupun sebaliknya. Energi ini sangat kuat, sehingga penting untuk mengarahkan ke niat positif. Berikut ini tips untuk menggunakan energi bulan purnama yang dilakukan dua hari sebelum dan sesudah dengan cara yang paling sederhana, dilansir laman liputan6

  1. Tahan diri dari berdebat dan marah
    Bulan purnama adalah waktu untuk tenang. Biarkan hal-hal negatif pergi. Untuk melalui saat-saat sulit, tarik napas dalam-dalam, dan maafkan kesalahan orang lain.

    Jika Anda tetap tak bisa membiarkan sesuatu pergi, dan perlu berkomunikasi, cobalah untuk menundanya hingga dua hari setelah bulan purnama.

    Ini seperti memupuk emosional, menjaga energi bergerak pada kebahagiaan. Arahkan kebahagiaan tersebut ke rumah, tempat kerja, dalam mobil, dan setiap hari pada interaksi Anda.

  2. Munculkan pikiran positif
    Kita semua tahu bahwa kira harus berpikir positif sebanyak mungkin. Tapi saat bulan purnama, akan ada angin di punggung Anda. Pikiran positif akan memberikan energi. Bahkan jika Anda menghabiskan lima menit saat bangun dan ingin tidur memikirkan hal-hal positif, Anda akan mendapatkan kebaikan besar.
  3. Bayangkan impian Anda terwujud
    Supermoon adalah waktu yang tepat untuk melakukan teknik manifestasi Anda dengan menghabiskan waktu membayangkan tujuan Anda, dan menuliskannya di atas kertas. Menghabiskan waktu dengan fokus pada impian Anda saat bulan purnama memberikan cairan ekstra.
  4. Meditasi
    Bermeditasi selama bulan purnama menciptakan suasana tenang, serta membuat kesadaran. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah.

    Tetapi Anda juga bisa melakukannya bersama teman-teman lain secara berkelompok. Bisa dilakukan di pusat spiritual, atau studio yoga.

  5. Kirim doa untuk orang yang membutuhkan
    Anda memiliki kekuatan bulan purnama, kirimlah energi penyembuhan, pengampunan, cahaya merah muda, dan cinta kasih kepada teman-teman, keluarga, kolega, dan orang asing. Kirim juga energi positif ke tempat-tempat di dunia yang mengalami perselisihan, kesulitan, dan lainnya. Ini bermanfaat besar bagi mereka, juga Anda yang sudah menanam kebaikan.

loading...

Related For 5 Hal untuk Dapatkan Energi Positif saat Supermoon