Perilaku Pasangan yang Memalukan di Tempat Umum. SAAT sedang dimabuk asmara, dunia serasa hanya milik berdua. Maka tak jarang, pasangan kekasih itu seolah tidak peduli dengan sekelilingnya.

Padahal, perilaku semacam itu bisa saja mengganggu orang lain. Lantas, hal apa saja yang tidak pantas dilakukan di tempat umum?

Berikut ulasannya, seperti dilansir Idiva.

Pesan Sponsor

Baby talk
Sebenarnya tidak masalah memanggil pasangan Anda dengan sebutan baby. Tapi ingat, jangan berlebihan saat di depan publik. Tidak meributkan persoalan lain yang tidak perlu, seperti mengingatkan terus-menerus untuk melakukan sesuatu.

Lupa teman
Sebagai pasangan, mungkin Anda selalu ingin merasa bersama setiap saat. Namun, bukan berarti jadi melupakan orang-orang yang dulunya bersama Anda. Penyakit lupa teman memang kerap kali melanda pasangan kekasih. Tak heran perilaku ini pun dianggap sangat mengganggu orang lain.

Public Display Affection (PDA)
Saat jatuh cinta, mungkin Anda sulit untuk melepaskan tangan satu sama lain. Hal itu tentunya tidak salah, tetapi ada tempat dan waktunya sendiri. Bermesraan di depan orang lain juga tentu akan membuat mereka menjadi aneh.

Percakapan
Tidak semua orang ingin mengetahui tentang kisah Anda dan pasangan. Sebab, ada kalanya orang lain hanya ingin mengetahui tentang Anda seorang tanpa harus ada tambahan lain.

Matchmaking
Jangan pernah mengkritisi status single teman hanya karena Anda sedang jatuh cinta. Apalagi mencoba untuk merencanakan perjodohan agar dia sama dengan Anda. Perlu diingat, kalau tidak semua orang menginginkan hal yang sama, termasuk keputusan untuk memiliki pasangan.

Related Post and Ads: 5 Perilaku Pasangan yang Mengganggu di Tempat Umum

Tips Menghapus Luka Putus Cinta

Tips Agar Tidak Grogi Saat Ngobrol dengan Pria Idaman

Ciri-ciri Orang Jatuh Cinta

Tips dan Solusi Jika Anda Ribut dengan Pasangan

Inilah Ide Kencan Unik agar Hubungan Asmara Tidak Membosankan