loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

5 Tips Berciuman untuk Bangkitkan Gairah Pasangan

Kategori Catatan: Seksualitas

5 Tips Berciuman untuk Bangkitkan Gairah Pasangan. Ada teknik khusus untuk berciuman yang bisa Anda lakukan jika ingin membangkitkan gairah pasangan. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Your Tango berikut ini.

Sedikit menggigit
Berciuman bukan cuma soal bibir. Anda juga bisa sedikit menggigit bibir atas maupun bawah milik pasangan. Namun jangan terlalu keras agar pasangan tidak merasa kesakitan.

Area segitiga

Selain di bibir, cobalah untuk mencium pipi, kemudian leher, dan kembali di bibir pasangan. Area segitiga tersebut akan membuat pasangan semakin bergairah dan merasa terpuaskan.

Sedikit mengisap
Tips berciuman pertama adalah agar Anda berani sedikit menggigit pasangan. Namun jika Anda belum menguasainya, Anda bisa mencoba untuk mengisap terlebih dahulu.

Gunakan tangan
Apa yang dilakukan tangan saat bibir berciuman? Banyak sekali! Anda bisa menggerayangi punggung pasangan atau bahkan meremas rambutnya. Ciptakan suasana sepanas mungkin agar gairah pasangan segera bangkit.

Menggigit telinga
Setelah bibir, Anda bisa fokus mencium dan sedikit menggigit bagian telinga. Kenapa bagian ini? Sebab telinga adalah salah satu titik sensitif bagi pria maupun wanita. Jadi serang pasangan dengan mencium telinganya dengan sensual.

Itulah tips berciuman untuk bangkitkan gairah pasangan. Panaskan suasana bercinta Anda dengan teknik berciuman ini!

loading...

Related For 5 Tips Berciuman untuk Bangkitkan Gairah Pasangan