loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

7 Kisah Perselingkuhan yang Paling Menyentuh Hati

Kategori Catatan: Kisah Nyata, Perselingkuhan

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

7 Kisah Perselingkuhan Paling Meremukkan Hati. Perselingkuhan sering jadi kambing hitam hancurnya sebuah hubungan. Kalau pasangan sudah berani selingkuh, wah hubungan yang dijalin bisa hancur seketika. Dengan kata lain, perselingkuhan memang jadi racunnya sebuah hubungan.

Sepanjang tahun 2015 ini, Vemale telah memuat sejumlah cerita dan kasus perselingkuhan dari berbagai negara. Ada yang sampai tega melukai pasangan sampai melakukan hal yang tak masuk akal. Yuk, kita kilas balik lagi tujuh kasus perselingkuhan paling heboh tahun 2015 versi Vemale. Semoga kasus-kasus seperti ini tak terulang dan tak terjadi padamu.

Pacar Direbut Gadis ABG

Untuk tampil cantik dan menarik, nampaknya saat ini operasi plastik telah menjadi pilihan utama beberapa wanita. Setelah beberapa media digegerkan dengan berita mengenai foto-foto gadis cantik 16 tahun Daene yang melakukan operasi plastikserta menuai banyak komentar dari netizen, kali ini berita yang lebih mengejutkan juga datang darinya.

Dilansir dari laman singaporeseen.stomp.com.sg, baru-baru ini diketahui telah beredar foto mesra Danae bersama seorang pria bernama Hong You di sebuah kamar tidur. Tidak hanya membuat netizen terkejut, foto tersebut nampaknya telah menjadi luka bagi seorang wanita bernama Cao Yingxin.

Cao Yingxin sendiri merupakan mantan pacar Hong You. Sebelumnya, pasangan Cao dan Hong baik-baik saja serta penuh kebahagiaan. Bagi Cao, Hong merupakan pria yang begitu romantis dan menyayanginya. Hubungan muda mudi ini bahkan telah berjalan sejak tahun 2013.

Namun, setelah beredarnya foto Danae di sosial media Weibo setelah operasi plastik, rupanya Hong telah terpesona dengan kecantikan gadis yang masih belia tersebut. Tersebar foto Hong dan Danae berada dalam satu kamar tidur yang sama. Sejak itu pula, hubungan Cao dan Hong berakhir.

Ketahuan Selingkuh, Organ Intimnya Di Lem

Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah dikhianati. Orang yang mengalami hal ini akan merasakan berbagai macam hal negatif yang cukup menyiksa seperti kecewa dan merasa tak berharga. Jadi, merupakan hal yang wajar jika orang tersebut menjadi begitu emosi. Namun, sebesar apapun amarah yang kita rasakan, lebih baik kita berusaha mengontrol diri agar tidak terjadi hal-hal yang diingini nanti.

Dialnsir dari mirror.co.uk, seorang pria tega melakukan ‘pembalasan’ sakit hati kepada istrinya yang berselingkuh dengan mengelem organ intim sang istri. Saat itu, wanita berusia 40 tahun tersebut ketahuan berselingkuh dengan pamannya sendiri. Mengetahui hal tersebut, sang suami naik pitam dan berniat memotong tangannya. Tapi ternyata tidak, ia justru menyuruh istrinya berbaring dan membuka kedua kakinya, kemudian ia mengelem organ intimnya.

Menurut pengakuan sang istri, ia terus menangis dan memohon pada suaminya untuk berhenti. Ia merasa heran bagaimana bisa seorang pria melakukan hal yang begitu kejam kepada wanita yang dicintainya. Setelah melakukan aksinya, sang suami kemudian melarikan diri dan tidak pernah muncul hingga saat ini.

Sang istri kemudian berusaha menghilangkan lem tersebut. Tapi sekarang ia takut jika ia tidak bisa melakukan hubungan seksual lagi dan mengalami cidera serius. Ia ingin melaporkan suaminya ke polisi, tapi ia takut jika suaminya kembali dan melukai dirinya lagi.

Kebohongan Terungkap via Facebook

Sakit hati mendalam nampaknya juga tengah dirasakan oleh seorang wanita bernama Michele (39) asal Inggris.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Michele telah mengetahui bahwa suami yang sangat ia cintai dan khawatirkan setiap hari telah menikah dengan wanita lain justru dari sosial media facebook. Bagi Michele, suaminya yang bernama Andrew O’Clee (36) adalah seorang yang sangat dipercaya.

Pasangan ini menikah pada tahun 2008 dan telah menjalani bahtera rumah tangga yang bahagia hampir 4 tahun. Tapi, pada tahun 2012, suaminya mengaku bahwa dirinya harus bekerja di luar kota sebagai agen rahasia. Karena pekerjaannya ini, ia harus menyembunyikan tempat tinggalnya saat bekerja. Bahkan Michele dan keluarga serta teman tidak boleh tau dimana ia tinggal.

Dan pada saat itu, suaminya Andrew meninggalkan Michele sendiri di rumah sendiri. Hampir 2 tahun Andrew tidak pernah memberi kabar dan mengunjunginya di rumah. Padahal, saat pertama ditinggal oleh suaminya, Michele sedang mengandung buah hati mereka yang telah lama mereka impikan.

Ketahuan Selingkuh, Dipaksa Berjalan Tanpa Busana

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, karena dituduh selingkuh oleh sang suami, seorang istri yang diketahui bernama Wang Ni harus mau berjalan nyaris tanpa busana di jalan raya atas perintah suami. Yang lebih menyedihkan, terdapat sebuah tulisan di selembar kardus yang dikalungkan di leher istri dengan bunyi “Saya ingin menjual tubuh saya.”

Peristiwa ini sendiri terjadi di sebuah jalanan di wilayah Yushan, Jiangxi, China. Sang istri hanya bisa menunduk ketika ia berjalan nyaris tanpa busana di jalanan yang ramai oleh orang. Sementara sang suami yang diketahui bernama Zhang, mengikuti di belakangnya dengan menaiki sebuah mobil dan dalam pengaruh minuman beralkohol.

Zhang terus mengikutinya untuk memastikan bahwa istrinya melakukan apa yang ia perintahkan. Setelah peristiwa ini ramai dibicarakan media lokal, sang suami pun menyatakan permintaan maaf kepada istri melalui koran lokal dalam bahasa China.

Diketahui, pasangan ini telah menikah selama 10 tahun. Mereka juga telah dikaruniai 2 orang anak perempuan. Zhang adalah suami yang bekerja di luar kota, sementara istri tinggal bersama kedua anaknya.

Karena meyakini sang istri telah berselingkuh dengan pria lain, Zhang pun menghukum sang istri dengan menyuruhnya telanjang dan berjalan di jalan raya. Saat ini, belum diketahui pasti bagaimana hubungan kedua suami istri ini. Apakah mereka masih bersama atau memutuskan untuk berpisah.

Suami Selingkuh dengan Babysitter

Perselingkuhan selalu menjadi kisah yang terdengar menyedihkan, atau beberapa orang justru tidak ingin mendengarnya. Perselingkuhan kadang menjadi bumbu dalam serial percintaan, namun kisah tersebut akan terdengar lebih menyedihkan jika diceritakan secara langsung oleh korbannya. Seperti kisah yang akan Anda baca kali ini, seorang wanita bernama Abigail Sheperd. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Abigail membagikan kisah pernikahannya bersama Ben, hingga perselingkuhan sang suami dengan pengasuh anak-anak mereka.

Untuk pertama kalinya saya merasa sangat sedih saat melihat satu sisi ranjang kosong. Biasanya saya dan suami tidur di ranjang yang sama. Saya tidak hanya merasa sedih, tetapi juga marah. Beberapa hari yang lalu, suami saya memutuskan untuk meninggalkan saya dan mengakhiri pernikahan kami. Yang menjadi penyebab hancurnya pernikahan kami adalah wanita lain. Wanita ini bukan wanita asing, sebab dia adalah pengasuh di rumah kami yang telah bekerja selama 15 bulan.

Tidak hanya itu, hal yang lebih menyayat hati adalah ketika suami saya lebih memilih tidur di kamar pengasuh saat kami masih tinggal bersama. Padahal, kami memiliki 2 orang anak yang masih kecil. Joseph masih berusia 6 tahun, dan Grace masih berusia 4 tahun. Mereka berdua belum tahu mengenai perpisahan kami, karena saya tidak ingin mereka mengetahuinya.

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika suami Anda meninggalkan Anda demi seorang pengasuh, meski itu terasa seperti hal yang klise. Meskipun selama ini saya sering meragukan hubungan kami, namun saya tidak pernah menduga ia akan mengkhianati saya.

Selingkuh, Tangan Dipotong

Bagi setiap pasangan tentu merasa kecewa jika orang yang dicintainya ternyata selingkuh atau ada perasaan terhadap orang lain. Meski begitu, sebaiknya setiap pasangan harus berusaha membicarakan dan menyelesaikan masalah perselingkuhan dengan baik, dengan tenang dan sabar. Tanyakan apa yang terjadi sebenarnya pada pasangan dan jangan asal menuduh apalagi melukai pasangan karena curiga pasangan telah berselingkuh seperti pria satu ini.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang pria tega memotong tangan istrinya lantaran kecewa dan marah karena menganggap sang istri telah berselingkuh dengan pria lain. Atas apa yang dilakukan pria yang diketahui bermarga Chen tersebut, sang istri yang bermarga Qing harus dilarikan ke rumah sakit di distrik Changning, China. Tangan wanita berusia 29 tahun tersebut dilaporkan telah terpisah dengan tubuhnya.

Kepada wartawan Qing mengaku bahwa ia memutuskan untuk bekerja di luar kota sejak Januari. Sejak berada jauh dari sang suami, sang suami sering kali mengira dan menuduhnya berselingkuh dengan pria lain. Dari hari ke hari, suaminya sering kali marah dan mengancam bahwa ia akan meninggalkan Qing dalam keadaan cacat. Chen juga sempat mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman pada Qing. Isi pesan tersebut adalah “Saya akan meninggalkanmu dalam keadaan cacat. Jika kamu cacat, tidak ada orang lain yang mau denganmu.”

Dan benar saja, beberapa waktu lalu, Chen benar-benar melakukan apa yang telah diancamkan pada Qing. Ia benar-benar mendatangi Qing dan memotong tangannya. Bukan hanya itu saja, anak mereka yang masih berusia 3 tahun juga diculik oleh Chen. Kepada wartawan Qing mengatakan jika saat ini ia begitu menderita dan kecewa atas apa yang dilakukan suaminya. Qing juga mengatakan bahwa ia tak pernah selingkuh selama ia jauh dari suaminya. Atas apa yang telah dilakukan suaminya tersebut, Qing berencana untuk bercerai dengan suami.

Karena kondisi tangan Qing yang memprihatinkan, tim dokter memutuskan untuk melakukan amputasi pada tangan kiri Qing. Dari laporan yang ada, kasus seperti ini bukan pertama kali terjadi di China. Sebelumnya, pada tahun 2013, seorang gadis dinyatakan bersalah setelah memotong organ intim kekasihnya saat kekasih tidur. Perbuatannya ini dilakukan karena si gadis tidak ingin putus dengan kekasih.

Selingkuh, Mobil 2 M Dirusak

Merasa marah dan naik pitam karena suami selingkuh, wanita di Shenzhen marah lalu menghancurkan mobil BMW 740 milik sang suami. Dikutip dari laman shanghaiist.com, wanita yang diketahui bernama Wu ini menghancurkan mobil sang suami yang senilai 1 juta yuan atau setara dengan 2 miliar rupiah dengan palu. Ia memukul mobil dengan palu sekuat tenaganya. Ia juga memecahkan kaca spion dan kaca lampu mobil. Menurut beberapa saksi yang ada di tempat kejadian, kemungkinan besar Wu baru saja melihat sang suami bersama wanita lain di mobilnya tersebut.

Saat Wu merusak dan menghancurkan mobil, beberapa petugas keamanan parkir sempat menyuruhnya menghentikan aksinya. Namun, wanita ini mengatakan bahwa tidak apa-apa ia melakukan hal tersebut. Ia mengaku bahwa mobil yang ia rusak dan hancurkan adalah mobil sang suami.

Atas apa yang ia lakukan. Mobil sang suami pun mengalami kerusakan yang cukup parah. Empat pintu mobil rusak, kaca mobil retak dan pecah, kaca lampu rusak, kap mesin pecah dan bagian belakang mobil remuk. Pada saat peristiwa ini terjadi, sang suami sendiri sedang melakukan bisnis dan tak ada di tempat. Namun, beberapa waktu kemudian, staf keamanan memberitahu sang suami atas apa yang terjadi dengan mobilnya.

loading...

Related For 7 Kisah Perselingkuhan yang Paling Menyentuh Hati