loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Awas…!!! Banyak Orang Selingkuh Sering Kepergok lewat Ponsel

Kategori Catatan: Asmara

Banyak Orang Selingkuh Sering Kepergok lewat Ponsel. Selingkuh itu repot, karena Anda harus menjaga betul agar jangan sampai ketahuan pasangan. Tantangannya bukan dalam mengingat-ingat hari ini selingkuh dengan siapa dan besok dengan siapa, melainkan untuk tidak meninggalkan jejak.

Lucunya, banyak orang selingkuh yang justru meninggalkan jejak yang amat mudah dilacak oleh pasangannya, yaitu melalui ponsel.

Riset terbaru dari Mobileinsurance.co.uk menunjukkan bahwa orang selingkuh cenderung lengah sehingga ponselnya dibuka-buka oleh pasangan.

Dari survei tersebut terlihat, 41 persen orang tertangkap basah pasangannya sedang selingkuh melalui ponselnya. Seperlima dari mereka yang pernah selingkuh mengaku bahwa mereka tertangkap basah akibat fitur Auto Preview Messaging pada iPhone yang membuat pesan SMS langsung “pop-up” di layar ponsel meski ponsel sudah dikunci.

Survei ini sendiri digelar karena banyaknya klaim asuransi ponsel akibat “pembobolan” yang terjadi akibat pertengkaran antara pasangan. Situs itu pun terdorong untuk mengetahui apakah ponsel memang berperan dalam perpisahan banyak pasangan akibat ketahuan selingkuh.

Sebanyak 2.390 orang Inggris mengikuti jajak pendapat yang digelar oleh Mobileinsurance.co.uk ini. Seluruh responden mengakui bahwa mereka pernah tertangkap basah atau memergoki pasangannya berselingkuh. Mereka juga ditanya mengenai situasi di mana mereka mendapati pasangannya sedang selingkuh, atau bagaimana mereka sendiri dipergoki sedang terlibat affair dengan orang lain.

Hampir sepersepuluh (8 persen) responden juga mengatakan bahwa ponsel mereka pecah berantakan akibat dilempar atau dijatuhkan ketika sedang bertengkar dengan pasangan. Pendek kata, menurut John Lamerton, Direktur Pelaksana MobileInsurance.co.uk, Anda akan kaget melihat banyaknya klaim asuransi ponsel yang dilatarbelakangi pertengkaran atau perselingkuhan yang dilakukan pelanggan.

“Padahal, seringkali kami tidak meminta detail sedalam itu. Mereka yang tidak setia dalam hubungan rasanya perlu menjaga ponselnya lebih baik, karena sejauh ini cara itulah yang membuat para peselingkuh ketahuan. Atau, mereka memang harus mengubah cara mereka selingkuh,” selorohnya.

Ketimbang setiap mau menemui atau menelepon selingkuhan harus celingak-celinguk, atau berulangkali mengecek apakah ponsel sudah tersimpan rapi, lebih baik Anda tak usah selingkuh. Apalagi kalau SMS mesra dari selingkuhan berulangkali ditemukan pasangan. Itu artinya Anda memang nggak bakat selingkuh!

Lalu, cara apa saja yang membuat peselingkuh kedapatan sedang tidak jujur? Ini jawaban terpopulernya:
Melalui ponsel – 41 persen
Melalui media sosial – 23 persen
Melalui file-file pada PC/laptop/tablet – 13 persen
Tertangkap basah langsung – 11 persen
Diberitahu teman – 5 persen
Diberitahu anggota keluarga – 3 persen
Mengaku sendiri – 2 persen
Lain-lain – 2 persen

loading...

Related For Awas…!!! Banyak Orang Selingkuh Sering Kepergok lewat Ponsel