loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Bacaan Niat Puasa Ramadhan Lengkap Bahasa Arab dan Latin

Kategori Catatan: Religi

Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latin. Niat Puasa Wajib atau Puasa Ramadhan biasanya di baca bersama-sama ketika kita selesai menjalankan ibadah shalat tarawih. Namun, apabila tidak mengikuti shalat tarawih, maka doa niat puasa ramadhan dapat dilakukan dirumah yang penting berdoa puasa sebelum waktu imsak.

Jika kita berdoa atau niat puasa ramadhan sudah memasuki waktu imsak dan atau waktu subuh, maka niat kita tidak di benarkan. Untuk itu, selama bulan ramadhan kita harus tahu jadwal imsakiyah puasa 2012 sesuai wilayah kita masing-masing.

Adapun bacaan atau lafadz niat puasa ramadhan si boy yakin Anda sudah pada hafal. Namun, jika ternyata ada yang belum hafal dengan lafadz niata puasa wajib bulan ramadhan, tidak usah khawatir, karena pada halaman ini si boy akan memberikan Bacaan Doa Niat Puasa Ramadhan dalam Bahasa Arab dan Latih.

Berikut bacaannya dalam bahasa arab

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ اَدَاءِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانَ هَذِهِ السَّنَةِ ِللهِ تَعَالَى

Dan dibawah ini adalah Niat Puasa Ramadhan dalam bahasa Latin

NAWAITU SAUMA GHADIN AN ‘ADAI FARDI SYAHRI RAMADHAANA HADZIHIS SANATI LILLAHI TA’ALA.

“Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini karena Allah Taala”

Video Doa Niat Puasa Ramadhan

OK. Itulah bacaan atau lafadz niat puasa ramadhan dalam bahasa arab dan latin lengkap dengan artinya. Semoga dapat membantu siapa saja yang ingin menghafalnya. Semoga bermanfaat.

Tidak lupa si boy mohon maaf, jika terdapat kesalahan dalam menulis bahasa arab niat puasa ramadhan tersebut diatas. Terima kasih

loading...

Related For Bacaan Niat Puasa Ramadhan Lengkap Bahasa Arab dan Latin