loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Kategori Catatan: Kesehatan

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Cara Menghilangkan Ketombe secara Alami Tips Ampuh Menghilangkan Ketombe. Ketombe…? Siapa takut…!!! Ya… kata itulah yang sering kita dengar di televisi dan Anda pasti tahu maksudnya.

Tapi mengapa ya? setelah saya menggunakannya, ketombe masih tetap saja betah dikepala, tak kunjung hilang. Apakah ada cara ampuh untuk menghilangkan ketombe.???

Ingatttt.. segala penyakit pasti ada obatnya, termasuk menghilangkan ketombe. Cara ampuh menghilangkan ketombe, bisa Anda gunakan cara alami. Ya…!!! Cara menghilangkan ketomba secara alami dan ampuh yang dapat mengusir ketombe dan ga bakal balik lagi.

Penasaran…??? Berikut tipsnya.

Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Jeruk nipis
Siramkan 2 sdm air jeruk nipis di kepala Anda. Remas-remaslah rambut dan kulit kepala Anda. Ambil segelas air dan tambahkan 1 sendok makan jus lemon ke dalamnya, lalu siramkanlah ke rambut Anda. Bilaslah dengan air setelah beberapa menit. Kepala Anda akan berbau harum dan segar lemon dan ketombe Anda pun menghilang. Ulangi beberapa kali sampai ketombe Anda benar-benar hilang.

Garam
Ambil garam meja ketika Anda akan mencuci rambut Anda. Taburkan dan gosok kulit kepala Anda dengan garam. Bilaslah setelah beberapa saat dan bersihkan rambut Anda dengan sampo.

Santan kelapa
Campur santan dari setengah butir kelapa, satu gelas jus buah nanas, perasan jeruk nipis, dan satu setengah gelas air kelapa. Aduk secara merata. Gunakan campuran ini untuk mencuci rambut setiap lima hari sekali. Bersihkan dengan sampo setiap kali melakukannya.

Cuka putih
Cuka putih adalah obat yang sangat baik untuk ketombe. Campurkan secangkir cuka putih dengan secangkir air, dan tuangkan di kulit kepala Anda setelah berkeramas, sebagai bilasan akhir. Biarkan sebentar, kemudian bilas dengan air bersih.

Anda juga dapat mencuci rambut Anda dengan satu sendok cuka yang dicampur 3 sendok makan minyak, lalu dibersihkan dengan sampo. Cara ini memberikan efek yang sama baiknya.

Soda kue
Basahi sedikit rambut Anda. Ambil segenggam soda kue dan gosokkan kulit kepala Anda dengan soda kue tersebut. Kemudian bilas dengan baik sehingga semua soda hilang dari rambut Anda. Lakukan hal ini beberapa kali. Pada awalnya, rambut Anda mungkin akan sedikit kering, tapi setelah satu minggu Anda akan melihat perbedaannya. Kulit kepala Anda memproduksi minyak secara alami, membuat rambut Anda lembut kembali dan ketombe Anda akan hilang.

Bagaimana…??? Apakah Anda berminat untuk mengamalkan tips cara ampuh dan alami menghilangkan ketombe seperti yang dijelaskan diatas.? Tidak ada salahnya untuk mencoba. Kita sebagai manusia wajib berusaha dan untuk hasilnya ada yang menentukan.

Maka, jika Anda mempunyai masalah di kepala berupa ketombe, silakan saja gunakan cara menghilangkan ketombe yang ampuh dan alami diatas.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

loading...

Related For Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami