loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Cara Menaklukan Pria Pasif & Pendiam

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Tips Cara Menaklukan Pria Pasif & Pendiam. Pria yang memiliki sifat pendiam biasanya sulit ditebak dan pasif. Tidak mudah mengenal lebih dekat dengan pria tipe tersebut, karena mereka cenderung tertutup, apalagi soal asmara.

Mereka biasanya sulit untuk mendekati wanita lebih dulu. Meskipun agak sulit, bukan berarti pria pendiam tidak bisa didekati. Agar bisa menaklukan hatinya, ini dia trik mendekati pria pendiam dan pasif, seperti dirangkum eHow.

1. Jangan Langsung Bekecil Hati
Pertama, Anda harus memahami bahwa pendiam adalah sifat. Saat dia tidak merespon pembicaraan seperti yang Anda harapkan (menjawab seperlunya, sibuk memainkan ponsel), bukan berarti dia tidak menyukai Anda atau merasa terganggu dengan kehadiran Anda.

Tapi memang sudah sifatnya yang tidak banyak berkata-kata. Seiring berjalannya waktu dan kedekatan yang intens serta kesabaran, bukan tidak mungkin sifat dinginnya itu akan mencair.

2. Inisiatif Lebih Dulu
Pria pendiam biasanya enggan atau malu mengajak wanita lebih dulu untuk pergi bersama. Inilah saatnya Anda mengambil inisiatif, karena mungkin dia ingin jalan bersama Anda, tapi tidak yakin ajakannya akan diterima. Dengan mengajaknya kencan, berarti Anda sudah membuatnya mengerti kalau Anda tertarik padanya. Tidak perlu ke tempat yang romantis atau mewah, cukup dengan pergi ke restoran atau mengobrol sambil menyusuri taman kota.

3. Ajak ke Tempat yang Tenang
Ajak dia ke tempat yang tenang dan personal, misalnya kafe, kedai kopi atau toko buku. Tempat yang tenang akan membuat pria pendiam lebih nyaman ketimbang area yang ramai seperti klub atau mal. Untuk lebih memastikan, tanyakan tempat yang dia sukai, atau yang biasa dia datangi.

4. Lebih Banyak Bicara
Sifat pendimnya membuatnya jadi jarang bicara, untuk memecah suasana jangan sungkan untuk memulai obrolan dan lebih banyak berbicara. Ketika suasana sudah mulai cair, si dia lebih nyaman untuk ngobrol. Ketika dia sudah banyak bicara, dengarkan setiap perkataan, karena yang dikatakannya adalah sesuatu yang penting baginya.

5. Tanyakan Hal-hal Pribadi
Pribadi di sini, bukan menanyakan tentang kisah cintanya atau persoalan keluarga. Tapi lebih kepada apa yang menjadi kesukaannya dan kegiatan kesehariannya. Misalnya hobi, penyanyi favorit, makanan kesukaan atau pekerjaan. Dari apa yang telah Anda ketahui, carilah topik yang menurut Anda membuat dia nyaman untuk membicarakannya.

6. Tersenyum & Kontak Mata
Pria akan merasa lebih aman jika mereka yakin seseorang benar-benar tertarik atau mau berbicara dengannya. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan ketertarikan, adalah dengan tersenyum dan kontak mata yang intens. Ini menunjukkan ketulusan Anda untuk mendekatinya.

7. Jangan Langsung Mengutarakan Perasaan
Jangan terburu-buru menunjukkan rasa suka Anda, karena bisa membuatnya sedikit tertekan. Bangunlah kedekatan dengan menjadi temannya lebih dahulu, agar dia merasa nyaman. Hubungan pertemanan akan membuat pria pendiam lebih terbuka dibandingkan jika Anda mendekatinya sebagai wanita yang punya perasaan spesial terhadapnya.

loading...

Related For Cara Menaklukan Pria Pasif & Pendiam