loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Cara Menikmati Masa Lajang

Kategori Catatan: Asmara

Tips Cara Menikmati Masa Lajang. Setelah putus cinta, Anda mungkin akan merasa sangat kesepian selama beberapa minggu. Seolah-olah ada sesuatu yang hilang dari hidup Anda.

Tetapi akhirnya, ketika hidup kembali normal, Anda mulai dapat menikmati masa-masa menjadi jomblo. Ada banyak alasan yang dapat Anda yakini tentang kenapa jadi jomblo itu membahagiakan. Banyak orang bahkan benar-benar menikmati masa jomblo karena itu memberi mereka banyak ruang untuk pengembangan diri.

Nah, berikut adalah beberapa cara menikmati masa lajang, seperti dilansir Boldsky.

1. Nikmati perhatian dari orang di dekat Anda
Segera setelah berita putus cinta Anda menyebar ke orang-orang di dekat Anda, Anda akan mulai mendapatkan banyak perhatian dari teman pria atau wanita Anda. Nikmati saja momen-momen langka tersebut dan bangkitlah kembali.

2. Temui teman-teman Anda
Ini adalah waktu yang tepat untuk mempererat tali persahabatan Anda. Ketika Anda lajang, Anda dapat bertemu teman-teman dekat Anda sepanjang waktu dan bersenang-senang bersama mereka.

3. Kencan buta
Kencan buta mungkin bisa menjadi hal menarik dan menyenangkan yang Anda coba. Ketika Anda lajang, Anda dapat mencoba kesempatan untuk melakukan kencan buta.

4. Konsentrasi pada karir
Anda dapat menggunakan waktu ekstra untuk berkonsentrasi pada karir Anda. Ketika Anda menaiki tangga kesuksesan, Anda tentu akan menarik prospek pasangan yang lebih baik.

5. Menghabiskan waktu dengan keluarga
Menghabiskan akhir pekan bersama orang tua atau bermain catur dengan ayah. Mereka layak mendapatkan banyak waktu dari Anda daripada orang lain.

6. Melakukan hobi yang Anda suka
Kini, Anda telah memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hobi yang Anda suka. Dengan demikian, setidaknya Anda bisa menemukan sisi lain dari diri Anda yang mungkin belum sempat tergali.

Inilah enam cara menikmati masa lajang. Patah hati bukan akhir dari hidup Anda. Tetaplah percaya masih ada cinta yang sedang menunggu Anda di luar sana.

loading...

Related For Cara Menikmati Masa Lajang