Cara PDKT Yang Ampuh Lewat SMSCara PDKT Lewat BBM, FB. Berbicara masalah PDKT atau Pendekatan pada seseorang yang sedang menghatui hati kita, sebenarnya lebih enak secara langsung bertemu dengan Doi. Tapi yang jadi masalah, terkadang kita malu-malu tapi mau untuk melakukan hal tersebut, sehingga cara-cara PDKT lewat SMS, cara pdkt lewat BBM, Pedekate Lewat FB dijadikan satu cara PDKT yang Ampuh untuk mencuri hati doi.

Nah…. berikut adalah sedikit catatan “cara pdkt yang baik dan ampuh” baik cara pdkt via BBM, pedekat lewat SMS maupun pdkt lewat fb yang patut Anda coba.

Pesan Sponsor

Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

Berikut adalah beberapa tips cara pedekate lewat BBM atau BlackBerry Message

  1. Jangan pernah memulai BBM/telp/SMS dengan pertanyaan basi, seperti: “Lagi ngapain? Lagi dmana?” GARING!
    GARING : lagi dmn?
    FUN : udah mlm, jgn nglayab mulu,nanti klo di culik aku jg kan yang repot..GARING : udah makan belum?
    FUN : makan jangan banyak2,ntar ndud kyak doraemon
  2. Mulai dengan komentarin fotonya dengan kata-kata lucu. Jangan pujian, “Potonya bagus..” BASI!

 

[ Kembali ke atas ]

Cara Ampuh PDKT Lewat Facebook / FB

  1. Cari siapa yang mau lo pdkt, kalo udah ada di friendlist lo ya liat-liat aja dulu, kalo belum ada, silakan cari dulu
  2. Jangan lupa di ADD yahh..
  3. Perhatikan dia, udah punya pacar belum, kalo udah ya jangan, kalo belum, SIKATTT!!!
  4. Liat dari info profile dy, orangnya gmn, sifatnya, kebiasaanya, atau minimal tanya ke temen lo yang temenan ama dia,
  5. Berikan Comment maksimal 2x di facebooknya (termasuk foto, wall, notes, link, video), jangan lebay, ikutin arus aja.
  6. Kalo kebetulan lo lagi sama-sama online, coba chat ama dia. Sapa dan ajak ngobrol yang enak, usahakan pertanyaan yang lo ajukan, pasti di respon ma dia.
  7. Setelah enak ngobrol dan merasa nyambung, lo minta suruh dia add ym atau msn lo. Ga punya? Ya buat lahhh… karena kalo dia mau add ym atau msn lo, itu berarti dia siap berteman sama lo.
  8. Sampai tahap ini, lo udah ada kesempatan utk lebih dekat ma dia, karena lo bisa langsung chat di ym yang pastinya lebih asyik dari pada FB.
  9. Please, jangan sering-sering comment di facebooknya, maximal 2 kali kalo belum kenal, kalo udah kenal maximal 4 kali, kalo udah temenan atau bahkan jadian minimal 100 kali sehari bahkan lebih

[ Kembali ke atas ]

Cara Ampuh PDKT Lewat SMS

    1. Salah Kirim
      Cara yang satu ini patut dicoba. Apalagi kalau kamu tipe orang yang jaim alias jaga image. Sedikit gengsi untuk memulai duluan apalagi nunjukin kalau kamu tertarik sama si doi. Kalau sampai ketahuan teman-teman lagi ngedeketin si doi, wah gawat! Kamu bisa-bisa jadi bahan celaan sebulan, bila sampai nggak dapat. Daripada sudah gembar-gembor kalau kamu lagi ngegebet seseorang, lebih baik lakukan pedekate dengan gerilya. Caranya jangan sampai teman-teman tau, kamu pura-pura salah kirim SMS ke doi. Sebetulnya kamu sudah tau pasti nomor telepon yang dituju, tapi dengan alasan ’salah pencet’, kamu sah-sah aja kok ngirim pesan dari HP kamu ke HP si doi.
    2. Mulai Kenalan
      Setelah doi terima pesan yang memang sengaja kamu kirim, kemungkinan besar doi pasti SMS balik sambil bertanya-tanya siapa kamu dan apa maksud SMS kamu. Nah, kalau sudah berarti jalan sudah agak terbuka. Tinggal teruskan saja dan mulailah memperkenalkan diri, agar si doi nggak merasa asing lagi sama nomor HP kamu. Karena baru kenalan lewat SMS, kayaknya kamu sudah bisa mulai menanyakan nomor telepon rumahnya. Walaupun sebenarnya kamu sudah tahu. Ya setidaknya secara nggak langsung kamu minta ijin untuk bisa telepon ke rumah si doi. Kalau si doi ngasih tau dan kayaknya nggak ada masalah kalau kamu telepon ke rumah, siip…, itu artinya kamu sudah boleh melangkah ke tahap selanjutnya.
    3. Kata-kata Romantis
      Menyiapkan kata-kata romantis bukan berarti kamu harus jadi pujangga. Cuma sekedar bilang ‘kangen’, ‘i love u’, atau ‘met bobo’ itupun juga bisa dibilang romantis. Berilah doi perhatian-perhatian kecil lewat SMS. Walaupun kayaknya ‘basi’, tapi sebetulnya doi juga senang lho dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan.

 [ Kembali ke atas ]

Yaaa.. itulah sedikit Catatan cara ampuh pdkt yang baik dan benar yang patut Anda coba, baik via BBM, SMS maupun Facebook.

Apabila kamu mempunyai tips pdkt yang lebih ampuh dan lebih baik dari cara-cara pedekate di atas, silakan share saja disini via kolom komentar dibawah.

Related Post and Ads: Cara PDKT yang Ampuh Baik Lewat SMS maupun BBM

Tips Mengatasi Kecemburuan dengan Pikiran Positif

SMS romantis untuk Hari Valentine

Tanda-Tanda Si Doi Jodoh Anda

Inilah 10 Hal yang Merusak Hubungan Asmara

Inilah Penyebab Perempuan Takut Melajang

Cara Cepat Hamil