loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Caranya Agar Lebih Cepat Orgasme Saat Bercinta

Kategori Catatan: Seksualitas

Mitos yang beredar, wanita pasti mengalami tipe dan pengalaman orgasme yang sama saat bercinta. Namun faktanya, ‘wujud’ orgasme bisa berbeda-beda pada setiap individu. “Orgasme itu unik, seperti halnya sidik jari Anda,” ungkap pakar seks Tracey Cox, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia menjelaskan lagi bahwa tidak ada satu pun orang di dunia ini yang merasakan orgasme sama persis dengan yang Anda alami. Tracey berharap dengan memahami fakta sederhana itu, wanita bisa lebih terdorong untuk bereksplorasi mencari tahu tipe orgasmenya sendiri dan merasakan klimaks setiap kali berhubungan seks dengan pasangan.

“Pemahaman itu membuat kita berhenti untuk berpikir bahwa untuk mencapai orgasme, harus dilakukan dengan cara yang sudah ‘pakem’. Singkatnya, hanya dengan penetrasi seks untuk membuat orgasme terasa ‘nyata’,” tutur Tracey lagi.

Nyatanya, orgasme bisa saja didapatkan justru saat Anda foreplay, stimulasi klitoris, ciuman intens, sentuhan di area tubuh tertentu atau bahkan hanya dari bermesraan. Banyak faktor yang mungkin memengaruhi intensitas dan frekuensi orgasme pada wanita. Misalnya saja tingkat kekuatan otot pelvic, sensitivitas dinding vagina bagian depan, motivasi untuk mencoba stimulasi yang berbeda dan pemicu orgasme itu sendiri.

Dengan kata lain, semakin banyak cara yang Anda coba untuk bisa orgasme, semakin besar kemungkinan Anda lebih mudah mendapatkan orgasme. Bahkan pada beberapa wanita bisa mendapatkan multiple orgasme. Pakar seks yang juga menulis buku ‘The Sex Doctor’ ini juga menjelaskan bahwa wanita yang tidak memaksakan diri untuk orgasme dengan cara-cara tertentu dan membiarkan tubuh mereka yang ‘memandu’, lebih mudah bereaksi pada rangsangan.

Bagaimana meningkatkan sensitivitas rangsangan seks dan mencari tahu tipe orgasme yang Anda miliki? Tracey pun memberi tahu beberapa tipsnya:

1. Senam Kegel
Senam kegel menguatkan otot pelvis (PC) dengan melancarkan sirkulasi peredaran darah pada area pelvic (tulang panggul) dan meningkatkan sensitivitas pada rangsangan. Otot PC yang kuat juga menghasilkan sensasi yang lebih dahsyat saat stimulasi seks. “Melakukan latihan kegel secara teratur akan membuat kontraksi yang lebih kuat selama orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini tiga kali sehari, kapanpun dan di manapun ,” jelas Lynn Wolfbrandt, produk spesialis dari Vibrators.com, seperti dikutip dari Shape.

2. Coba Variasi Stimulasi Seks
Kesempatan mendapatkan orgasme lebih besar apabila Anda dan pasangan mau mencoba berbagai variasi stimulasi seks dalam satu waktu. Misalnya menstimulasi payudara saat penetrasi seks atau menstimulasi diri sendiri saat pasangan ‘sibuk’ di area Miss V.

3. Ketahui Rangsangan Apa yang Paling Efektif
Ketahui hal-hal apa saja yang membuat Anda cepat terangsang secara seksual. Setiap orang memiliki ‘fetish’ tersendiri. Misalnya ada yang gairahnya meningkat ketika mendengar desahan pasangan, memakai vibrator atau sentuhan di bagian-bagian tubuh yang tak biasa.

loading...

Related For Caranya Agar Lebih Cepat Orgasme Saat Bercinta