loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Ciri-ciri Mantan Pacar Sudah Punya Gebedan Baru

Kategori Catatan: Asmara

Ciri-ciri Mantan Pacar Sudah Punya Pacar Baru. Telah sepakat untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih, terkadang keputusan tersebut bukan titik final. Tak jarang salah satu pihak masih ada yang berharap untuk bisa kembali menjalin hubungan lagi.

Tapi jangan ambil langkah ‘agresif’ dulu untuk mulai mendekatinya. Cari tahu terlebih dahulu apakah si dia telah memiliki kekasih baru. Untuk mengetahuinya, simak ciri-ciri pria yang sudah punya pacar lagi.

1. Tidak Tertarik dengan Percakapan
Ketika pria terlihat tidak lagi antusias pada mantan kekasihnya bisa jadi tanda bahwa memang dia telah move on atau memiliki kekasih lagi. Jika beberapa kali Anda mencoba mendekatinya dan si dia tampak tidak tertarik dengan obrolan apapun, sebaiknya jauhi si dia dan move on!

2. Sulit Diajak Bertemu
Perubahan sikap lainnya ketika si dia telah memiliki kekasih adalah dia mulai menjauh dan sulit diajak bertemu. Berbagai alasan dilontarkannya agar tidak bertemu dengan Anda.

3. Perubahan Di Facebook atau Twitter
Tidak harus mengubah statusnya dari ‘single’ menjadi ‘in relationship with..’ baru Anda sadar bahwa si dia telah memiliki pasangan lagi. Anda bisa melihat si dia telah memiliki teman kencan atau pacar dari wall to wall di Facebook dengan kata-kata mesra dan intens dengan seorang wanita. Lihat juga komen-komen si wanita di status dan foto-foto di Facebook. Begitupla dari Twitter si dia yang banyak memention wanita tersebut.

4. Temannya Memberitahu Anda bahwa Si Dia Telah Memiliki Kekasih
Cara yang paling mudah untuk mencari tahu si mantan sudah memiliki kekasih atau belum adalah dengan menanyakan kepada temannya. Jika teman si mantan memberitahu Anda bahwa mantan Anda telah memiliki kekasih baru, maka Anda harus segera move on. Tahanlah diri Anda untuk tidak menghubungi si mantan lagi.

loading...

Related For Ciri-ciri Mantan Pacar Sudah Punya Gebedan Baru