Ciri-Ciri Pacar yang Egois. Bagaimana dengan pasangan Anda? Apakah dia termasuk orang yang egois? Biasanya, kebanyakan orang menjadi egois dalam cinta.

Jika Anda tahu sifat pasangan lebih dekat, maka Anda akan berada dalam posisi untuk membuat penilaian lebih baik tentang dia. Orang yang egois tidak dapat berpikir tentang siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Jadi, Anda perlu tahu tanda-tanda dari keegoisan pada pasangan Anda sebelum mengambil keputusan akhir. Mungkin itu bisa menyelamatkan Anda dari kehidupan bersama seseorang egois seumur hidup Anda:

Pesan Sponsor

Berikut adalah ciri atau tanda-tanda pasangan Anda egois:
1. Dia tidak pernah berbagai makanan dengan Anda. Misalnya Anda pergi ke restoran makan malam dan Anda berdua memiliki piring masing-masing. Dan sekali-sekali pasangan Anda menyuapi Anda dengan makanannya. Tapi, jika Anda sedang jatuh cinta dengan orang egois, dia tidak akan membagi atau menawarkan makanannya.

2. Dia tidak menunggu untuk makan malam dengan Anda. Padahal ini adalah salah satu hal paling romantis untuk makan bersama. Pasangan egois, akan tertidur pada saat Anda tiba di rumah setelah kerja keras seharian.

3. Dia tidak mengubah rencana untuk kenyamanan Anda. Sebagian dari kita beradaptasi dan menyesuaikan rencana untuk seseorang yang khusus dalam hati. Tapi orang yang hanya berpusat pada diri sendiri tidak akan pernah membuat perubahan pada rencananya.

4. Ketika Anda sakit justru adalah waktu yang baik bagi dia. Seorang pasangan yang egois tak akan ragu meninggalkan Anda ketika Anda sakit. Jangan berharap dia akan melewatkan bekerja atau bahkan berpesta ketimbang merawat Anda.

5. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan orang yang egois, dia tidak akan menghabiskan waktu untuk menjemput Anda dari kantor. Tidak masalah jika Anda terdampar sepanjang malam, dia tidak akan berputar untuk menjemput Anda.

Sumber: Yahoo!

Related Post and Ads: Ciri Ciri Pasangan yang Egois

Inilah Rahasia Pria Mata Keranjang

Inilah 4 Tipe Calon Istri Idaman (Menurut Pria)

Inilah 10 Lagu Cinta Favorit saat Pernikahan

Ciri-ciri Pria yang Penuh Perhatian

Tips Cara Membicarakan Seks dengan Pasangan

Cara Cepat Hamil