loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Ciri-ciri Wanita Dewasa yang Manja

Kategori Catatan: Asmara

Ciri Wanita Dewasa yang Manja. Ketika Anda masih kecil, Anda menganggap ayah sebagai pahlawan Anda. Bahkan sampai dewasa pun Anda masih menganggapnya demikian. Hal ini tentu wajar karena ayah adalah sosok yang melindungi anak-anaknya.

Namun, jika sampai menikah Anda masih bersikap layaknya anak gadis yang manja pada sang ayah, tentu berlebihan. Berikut ciri wanita yang manja pada ayah, dilansir boldsky.

@. Anda memanggilnya setiap kali Anda sedih dan akhirnya menceritakan keseluruhan cerita kepadanya. Padahal Anda tidak ingin membuat sang ayah memiliki beban pikiran setelah Anda bercerita.

@. Pemilik kos masih menagih biaya tagihan sewa pada Ayah Anda

@. Anda menceritakan bagaimana indahnya gaun sahabat Anda di suatu pesta pernikahan. Kemudian Anda meminta pada ayah untuk membelikan gaun yang lebih mahal dan indah di hari pernikahan Anda.

@. Anda sudah menikah namun masih membandingkan suami dengan ayah Anda. Apapun yang dia lakukan, apa pun katanya, selalu berpatokan dengan Ayah Anda.

@. Anda terjebak dalam lalu lintas dan orang pertama yang Anda hubungi ayahmu. Padahal Anda tahu ayah Anda sedang di luar kota. Namun, hal ini sudah menjadi kebiasaan. Anda selalu mengeluhkan hal terkecil sekalipun pada sang Ayah.

@. Anda memenangkan penghargaan karyawan terbaik di kantor dan ayah adalah orang pertama yang Anda hubungi. Anda katakan padanya kerja keras Anda untuk meraih penghargaan. Kemudian meminta ayah untuk memberikan hadiah pada Anda.

Bersikap manja pada ayah tidak dilarang. Tapi jika sudah tumbuh dewasa terlebih punya suami, kurangi sikap manja Anda. Dan tunjukkan kedewasaan Anda pada orang tua.

loading...

Related For Ciri-ciri Wanita Dewasa yang Manja