loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 4 Kebohongan Wanita Dalam Cinta

Kategori Catatan: Asmara

4 Kebohongan Wanita Dalam Cinta. Cinta itu misteri. Anda bisa mengatakan Anda mencintai seseorang dalam hitungan detik. Dan beberapa detik kemudian, Anda mungkin akan mengatakan bahwa Anda membencinya. Cinta bisa datang dan pergi di hati setiap orang, sebab cinta terjadi begitu saja. Berikut adalah empat “kebohongan” wanita dalam cinta.

Tidak pakai hati

Pernah dengar wanita mengatakan bahwa dia tidak akan memakai hatinya saat dekat dengan pria? Mungkin beberapa wanita bisa melakukannya, namun hanya 1:1000.000. Sisanya pasti akan lebih mengedepankan perasaan daripada logika.

Bisa cepat move on dari mantan
Wanita terkadang malu untuk mengakui fakta bahwa mereka masih mencintai mantan mereka. Mereka akan berusaha terlihat tegar di depan semua orang untuk menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Padahal mereka sendiri tahu bahwa mereka tidak dalam keadaan baik.

Tidak sedih ketika putus
Wanita terkadang tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka juga rapuh, sehingga mereka akan berusaha keras untuk menutupi perasaan mereka.

Tidak terpengaruh kata orang lain
Putus karena teman? Dibanding pria, wanita lebih bergantung pada sahabat. Pria terkadang masih mengedepankan logika, ketimbang perasaan, sehingga merasa bisa memilah antara yang benar dan salah.

Berbeda dengan wanita yang kerap mendahulukan perasaan. Wanita menjadi lebih mudah dipengaruhi teman, terutama saat berhubungan dengan asmara.

Inilah empat “kebohongan” wanita dalam cinta. Wanita terkadang sulit untuk mengakui beberapa hal di atas sebagai salah satu kelemahan mereka.

loading...

Related For Inilah 4 Kebohongan Wanita Dalam Cinta