loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 4 Masker Wajah yang Ampuh Untuk Mengobati Belang karena Sinar Matahari

Kategori Catatan: Kecantikan

4 Masker Wajah yang Ampuh Untuk Mengobati Belang karena Sinar Matahari. Meski kita sudah berupaya untuk menjaga wajah dari paparan langsung sinar matahari, kita secara tidak sengaja tetap terkena sinar matahari yang intens. Hal ini itu akan membuat warna kulit wajah terlihat berbeda dari bagian tubuh yang lain.

Anda tentu tidak ingin mengalami masalah tersebut, bukan? Berikut adalah beberapa resep masker wajah buatan sendiri untuk mengatasi kulit belang karena paparan sinar matahari.

Yogurt
Campur satu sendok makan yogurt dengan beberapa tetes jeruk nipis. Aduk rata dan oleskan merata ke seluruh wajah. Anda dapat membiarkannya untuk waktu yang lama atau Anda dapat memijat wajah Anda selama beberapa menit setelah Anda mengoleskannya.

Air jeruk nipis dapat bertindak sebagai pemutih alami dan yogurt dapat melembapkan dan menenangkan kulit. Lakukan perawatan ini selama beberapa hari dan Anda akan mulai melihat hasilnya. Setelah satu atau dua minggu, Anda tidak hanya akan mendapatkan warna asli kulit wajah Anda, tetapi juga memiliki kulit yang lebih lembut dan bersinar.

Kunyit dan air
Buatlah pasta dengan mencampur air jeruk nipis, bubuk kunyit dan air. Kemudian oleskan merata pada wajah dan biarkan selama beberapa menit. Jeruk nipis dan kunyit memberikan efek pemutihan pada kulit. Kunyit juga merupakan agen anti-bakteri yang baik untuk kulit. Gunakan pelembap setelah Anda menggunakan masker ini.

Pepaya dan madu
Tumbuk pepaya hingga halus atau masukkan ke dalam blender. Campur dengan madu dan kemudian oleskan secara merata pada kulit. Ini bisa menjadi sedikit lengket pada awalnya, tetapi Anda akan segera terbiasa dengan itu. Anda dapat membiarkannya semalam atau mencucinya setelah Anda telah mendiamkannya selama beberapa jam. Masker ini tidak hanya mengatasi kulit belang, tetapi juga membuat kulit jadi lebih lembut dan berkilau.

Lidah buaya
Lidah buaya memiliki begitu banyak sifat medis dan juga baik untuk kulit. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya di rumah, Anda dapat memotong dan membuka daunnya, dan kemudian mengambil gel di dalamnya, lalu menaruhnya di wajah Anda. Gel ini bertindak sebagai agen pendingin untuk kulit yang terbakar serta menghilangkan sisa kecokelatan pada kulit Anda.

Sebagian besar pengobatan rumah ini memakan waktu cukup lama untuk bekerja pada kulit Anda. Jangan mengharapkan hasil instan karena itu tidak mungkin terjadi. Anda harus memakai masker wajah ini setidaknya selama 3-4 hari untuk melihat hasilnya.

loading...

Related For Inilah 4 Masker Wajah yang Ampuh Untuk Mengobati Belang karena Sinar Matahari