loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 4 Tips Jalani Cinta Tanpa Restu Orang Tua

Kategori Catatan: Asmara

4 Tips Jalani Cinta Tanpa Restu Orang Tua. Kadang cinta harus berjalan tanpa restu dari orang tua. Jika Anda termasuk golongan yang harus menjalani hal ini, ada beberapa tips kencan yang bisa Anda ikuti. Ini jika Anda masih ingin melanjutkan hubungan dengan lelaki impian Anda.

Dan ternyata kencan tanpa izin orang tua kadang dapat menjadi hal yang menyenangkan, karena hari-hari Anda akan menjadi seperti petualangan baru. Kencan tanpa izin orang tua perlu dilakukan secara halus dan cerdik. Berikut beberapa trik untuk menyiasati hal ini:

Berlaku tenang

Jangan menunjukkan tanda-tanda Anda sedang sembunyi-sembunyi berkencan dengan seseorang. ‘Bermain’ lah dengan tenang dan menyembunyikan bukti yang menunjukkan Anda punya pacar. Jika orang tua mengajak membicarakan hal ini, cari cara untuk keluar dari pembahasan itu.

Gunakan teman sebagai alasan
Agar ortu tidak curiga Anda perlu melibatkan teman Anda. Lakukan banyak hal yang tidak mencurigakan dengan teman-teman Anda, juga ketika Anda ingin berkencan. Ini akan membuat orang tua tidak curiga Anda sedang berkencan.

Hati-hati dengan ponsel
Salah satu cara untuk berkencan dengan laki-laki tanpa izin orang tua, adalah Anda harus mulai mengamankan ponsel Anda. Simpan namanya dengan nama seseorang yang sejenis, dan jangan terlihat Anda sedang mencoba menyembunyikan sesuatu.

Perkenalkan dia
Ini memang menjadi hal yang sedikit sulit untuk dilakukan, tetapi cara yang sering digunakan film ini layak dicoba untuk menjalani hubungan yang tak direstui. Perkenalkan dia kepada orang-orang terdekat Anda, membuat mereka menerima pacar Anda dan kemudian bocorkan rahasia bahwa dia adalah pacar Anda.

loading...

Related For Inilah 4 Tips Jalani Cinta Tanpa Restu Orang Tua