loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 5 Hal Sepela yang Membuat Wanita Ngambek Berat

Kategori Catatan: Asmara, Tanya Kenapa?

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

5 Hal Sepela yang Membuat Wanita Ngambek Berat. Pria dan wanita memang diciptakan dengan cara pikir yang berbeda. Jadi, jangan heran bila terkadang wanita bersikap membingungkan dan selalu bikin pria pusing. Apalagi kalau wanita sedang marah, apa pun yang dilakukan pria mungkin akan selalu terlihat salah di mata wanita.

Berikut adalah lima hal sepele yang bisa bikin wanita ngambek berat. So, hati-hati ya guys!

Kehilangan fokus saat mendengarkannya

Guys, jangan sampai kamu kehilangan fokus saat mendengarkan curhatannya. Kalau tidak, itu bisa bikin si dia marah besar padamu. Bila kamu mulai bosan mendengarnya bicara, setidaknya lakukan sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya, sehingga dia tidak melanjutkan perkataannya.

Namun jangan langsung bersikap frontal seperti bersikap cuek padanya atau melakukan sesuatu yang lain seperti bermain game di smartphone. Wah, itu pasti sangat menyinggung hatinya dan bisa bikin kamu diomeli habis-habisan.

Posesif sama smartphone

Wanita suka dimanjakan dan diperhatikan, jadi jangan pernah membuat mereka merasa diacuhkan. Sebab, wanita paling benci diperlakukan demikian, khususnya oleh pria. Nah, pria kadang-kadang sering posesif pada smartphone mereka, terutama kalau ada game seru yang mereka instal di dalamnya.

Nah, sikap kamu yang terlalu posesif pada smartphone itu bisa bikin wanita ngambek berat. Mereka pasti akan merasa dicuekin dan tak dianggap. Emangnya kamu sendiri mau dibegitukan sama wanita? No? Kalau tidak, jangan memperlakukan wanita seperti itu dong.

Mengomentari berat badan

Well, pria harus tahu bahwa ini adalah hal yang sangat sensitif bagi wanita. So, jangan pernah main-main dengan isu ini karena wanita bisa langsung marah dan ngambek berat padamu.

Nah, bila si dia bertanya tentang berat badannya padamu, sebaiknya kamu hanya berbasa-basi saja untuk menyanjung hatinya. Hmmm… Kamu bisa mengatakan sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya pada hal lain – selain berat badannya – seperti “Bajumu keren loh” atau “Ihh,, Kamu kelihatan cantik pake baju itu”.

Memuji wanita lain

Please, jangan pernah melakukan ini di depan wanita! Haram hukumnya! Namun bukan berarti kamu harus selalu menyanjungnya dan menjelek-jelekkan wanita lain. Setidaknya jangan terlalu terang-terangan saat memuji wanita lain di depannya.

Wanita mana pun tentu tak akan rela jika pria yang mereka sayangi tampak tergila-gila pada wanita lain. Apalagi jika yang membuat pria kagum pada wanita lain itu karena paras atau lekuk tubuh. Wah, wanita akan ngambek berat kalau mengetahui hal itu.

Sibuk sama teman

Jangan pernah mengajak si dia untuk ikut kumpul bareng teman-temanmu, jika akhirnya dia cuma kamu cuekin. Dan kamu justru malah sibuk sama teman-temanmu sendiri. Itu bisa bikin wanita marah besar.

Jika kamu memang ingin kumpul bareng teman-temanmu, sebaiknya jangan ajak pasanganmu untuk ikut serta ke sana. Biarlah kamu sendiri yang berangkat dan katakan padanya bahwa kamu akan tetap menghubunginya selama kamu bersama teman-temanmu.

loading...

Related For Inilah 5 Hal Sepela yang Membuat Wanita Ngambek Berat