loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 5 Resolusi Tahun Baru yang Harus Dicoba Setiap Pasangan

Kategori Catatan: Asmara

Kencan malam
Kadang kita amat mudah terjebak dalam pekerjaan dan berolahraga di pusat kebugaran, bermalas-malasan di sofa atau pekerjaan rumah tangga. Tapi bagaimana hubungan Anda? Apakah Anda menghitung berapa kali Anda bersama dengan pasangan?

Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu berkualitas, yang tidak terganggu sama sekali untuk melakukan hal-hal terbaik yang biasa dilakukan pasangan; makan romantis berdua, ke bioskop, piknik santai, atau liburan akhir pekan?

Ini waktunya untuk menjadwalkan kencan malam dalam sepekan atau dua pekan sekali, untuk memastikan Anda masih bersenang-senang bersama. Jangan mentang-mentang Anda hidup dengan seseorang dan melihat mereka setiap hari, hal-hal di atas jadi remeh. Sekarang, bersenang-senanglah dengan mandi busa bersama dan menyalakan lilin!

Mulai hobi baru
Apakah Anda menyadari Anda selalu mengatakan, “Aku ingin melakukannya, tapi aku tidak akan pernah bisa melakukannya sendiri”? Mencoba sesuatu yang baru dengan seseorang yang dekat dengan Anda membuat kegiatan tersebut hanya setengah menakutkan dan melipatgandakan kesenangan, sehingga resolusi tahun baru Anda adalah memulai hobi baru bersama-sama.

Sesuatu yang sederhana seperti lari bersama dua kali sepekan, untuk mempersiapkan lomba lari 5 km pertama Anda, atau sesuatu yang sedikit lebih menantang seperti belajar memasak bersama, berlayar, atau berski.

Ketegangan dan rintangan yang Anda hadapi bersama-sama, secara alami akan membuat Anda merasa lebih dekat, belum lagi kesenangan memiliki sesuatu yang baru dan menarik untuk diceritakan pada teman Anda. Yang penting adalah untuk menemukan sesuatu yang membuat Anda berdua tertarik, karena itu tidak akan menjadi resolusi menyenangkan jika hanya salah satu dari Anda yang tertarik sementara pasangan Anda menonton dari pinggir lapangan.

Rencana ke depan
Beberapa pasangan mungkin menyukai liburan atau perjalanan dadakan, sedangkan pasangan lain bisa jadi uring-uringan karena melakukan hal tanpa rencana. Membuat rencana bersama-sama sebagai pasangan untuk acara di masa depan adalah resolusi yang sempurna jika Anda ingin membuat tahun lebih baik dari sebelumnya.

Duduklah bersama dan tuliskan semua hal yang ingin Anda lakukan bersama dalam hidup. Daftar Anda bisa apa saja dari “membuat pastel” hingga “berlibur ke Venesia”. Membuat daftarnya saja adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama, tapi kemudian, dengan kalender dan kalkulator, hitung semua hal yang dapat Anda lakukan tahun ini.

Rencanakan waktu cuti Anda sebelumnya dan menghitung apa yang Anda mampu akan memberi dorongan positif untuk tahun yang telah menanti, daripada panik di saat terakhir atau hanya mengeluh “kita tidak pernah melakukan apa-apa!”

Saling menggaruk punggung
Kami tidak bermaksud secara harfiah, meskipun mendapatkan garukan di punggung adalah salah satu manfaat memiliki pasangan dan merupakan salah satu kesenangan kecil dalam hidup.

Jika Anda telah bersama untuk beberapa lama, kebiasaan saling merawat dan memerhatikan yang biasa Anda lakukan, seperti tanpa sadar saling menggosok kaki satu sama lain saat Anda menonton televisi, mungkin sudah jarang Anda lakukan. Tahun ini, buat usaha untuk membawa kembali bukti cinta sehari-hari tersebut. Anda mungkin mengeluh bahwa Anda tidak akan keberatan untuk memijat pasangan Anda, tapi ingat, kesepakatan adalah kesepakatan, dan Anda akan mendapatkan imbalannya!

Sentuhan adalah hal yang sangat ajaib, sehingga mengusap pelipis pasangan Anda setelah hari yang panjang di tempat kerja atau mengoleskan pelembap pada tangan mereka langsung dapat membuat Anda merasa terhubung. Selain dari itu, kegiatan seperti mempersiapkan kamar mandi atau menjalankan tugas mereka akan terbayar dan membuat pasangan tahu bahwa Anda peduli.

Usir kebiasaan buruk
Kami tahu sebelumnya kami berjanji bahwa resolusi yang kami berikan akan lebih dari sekadar berhenti mengonsumsi makanan yang tidak sehat, dan memang itu tidak sehat! Hanya saja makanan, minuman dan pilihan gaya hidup yang tidak sehat lainnya selalu menjadi resolusi tahun baru.

Sebagai pasangan, otomatis Anda sudah punya pendukung, jadi mencoba untuk menurunkan berat badan, memperbaiki kulit dan vitalitas Anda, atau hanya mengakhiri kebiasaan buruk Anda tidak akan terlalu menantang dibandingkan jika Anda hanya melakukan itu sendirian.

Apakah Anda selalu membeli makanan di luar setiap pekan? Resolusi Anda bisa merupakan memasak satu hidangan baru dan sehat untuk setiap pekan — Anda bahkan bisa berlomba memasak, dan mencoba untuk saling mengalahkan. Atau, apakah Anda menyingkirkan jumlah botol anggur yang memalukan dalam sepekan?

Dalam hal ini, resolusi Anda bisa mengganti pub yang Anda kunjungi dengan bowling, atau menghabiskan malam Anda di dengan berbagi pekerjaan rumah tangga. Temukan masalah Anda berdua dan buat perjanjian untuk berubah bersama-sama sebagai awal yang positif dan kebiasaan baru yang sehat, yang semoga menjadi bagian dari kebiasaan Anda berdua.

loading...

Related For Inilah 5 Resolusi Tahun Baru yang Harus Dicoba Setiap Pasangan