loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 5 Sikap yang Memicu Pasangan Selingkuh

Kategori Catatan: Asmara, Perselingkuhan

5 Sikap yang Memicu Pasangan Selingkuh. Siapa sih yang ingin diselingkuhi? Setiap wanita pasti tidak ingin diselingkuhi. Namun, jika terjadi perselingkuhan dalam hubungan percintaan bukan berarti sepenuhnya salah pasangan yang selingkuh atau pihak ketiganya.

Perselingkuhan, ternyata juga bisa dipengaruhi oleh sikap kamu dalam menjalani hubunganmu dengan pasangan. disebutkan dalam laman gurl.com, berikut lima sikap wanita yang memicu pasangannya berpaling kepada wanita lain.

Hobi Marah-marah.

Salah satu sikap wanita yang bisa memicu pasangan selingkuh adalah sering marah-marah. Nah, jika kamu tidak ingin kehilangan pasanganmu karena perselingkuhan, coba koreksi diri, apakah kamu sering marah-marah tanpa alasan kepada pasangan sehingga dia merasa tidak nyaman?

Posesif.

Sikap posesif membuat sebagian besar orang merasa tidak nyaman, termasuk pasanganmu. Jika kamu merupakan tipe wanita posesif, dan punya pengalaman diselingkuhi, maka mungkin sikapmu inilah yang menjadi salah satu penyebabnya.

Terlalu Banyak Menuntut.

Kebanyakan pria tidak nyaman bila pasangannya terlalu banyak menuntut. Sayang, beberapa dari kita sering tanpa sadar menuntut pasangan kita, baik berupa materi ataupun perhatian. Padahal, tidak semua pria bisa memahami hal tersebut.

Tidak Bisa Berbaur dengan Teman-temannya.

Beberapa dari kita mungkin sering melarang pacar kita bermain dengan teman-temannya. Padahal, bagi pria, teman merupakan saudara yang tidak bisa dijauhkan. Hal ini tentu membuat dia merasa tidak nyaman dan dapat menjadi pemicu perselingkuhan di kemudian hari.

Tukang Kritik.

Kamu tidak perlu memperlakukan si dia layaknya anak kecil atau orang yang tidak dapat melakukan apa-apa, sebab kebanyakan pria sangat tidak suka dianggap lemah. Selain itu, tidak ada orang yang ingin dikritik terus-menerus. Jika kamu terlalu banyak mengkritik, hal ini tentu bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman denganmu dan berpaling ke wanita lain.

Nah, itulah beberapa sikap dari kita yang bisa jadi penyebab terjadinya perselingkuhan. Segera koreksi diri jika kamu memiliki ke-5 sikap ini agar hubungan dengan si dia tetap nyaman berada di dekatmu.

loading...

Related For Inilah 5 Sikap yang Memicu Pasangan Selingkuh