loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 5 Tipe Cewek Matre Menurut Cowok

Kategori Catatan: Asmara

5 Tipe Cewek Matre Menurut Cowok. Isu tentang cewek matre masih ada di sekitar kita. Bahkan kabarnya, semakin hari, semakin banyak wanita-wanita matre yang ‘memanfaatkan’ pria untuk dikeruk uangnya. Pria yang punya banyak uang dan sanggup membelikan ini itu akan dipilih si cewek matre untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang mewah.

Biasanya sih.. kalau si pria ini punya banyak uang, akan selalu disayang. Namun saat uang si pria menipis, dia akan pergi mencari pria lain yang lebih kaya.

Di kalangan pria sendiri, kehadiran cewek matre tidak bisa dihindari. Menurut teman-teman pria kami, cewek-cewek ini mau menukarkan apapun untuk bisa mendapatkan materi tanpa harus susah payah berusaha. Lalu menurut para pria, seperti apa sih ciri-ciri cewek matre? Inilah pengakuan mereka.

Yang Ada di Matanya Hanya Uang
Uang, uang dan uang. Di mata cewek matre hanya uang yang memenuhi isi kepalanya. Mereka biasanya adalah wanita yang punya standart hidup tinggi namun malas berusaha. Karena itulah dia membutuhkan media lain agar uang di dompet dan tabungannya selalu mengalir deras.

Wanita-wanita seperti ini hanya menganggap uang sebagai hal yang utama dalam hidup. Yang namanya cinta datang karena uang. Setia datang karena uang. Terserah orang mau bilang apa, selama dia punya banyak uang tak masalah. Begitulah kira-kira hal pertama yang menandakan ciri cewek matre.

Sangat Boros
Biasanya wanita ini sangat boros membelanjakan uangnya. Beli ini dan itu tanpa mempertimbangkan apa fungsinya. Bahkan seringkali dia membeli barang hanya untuk ikut-ikutan apa yang sedang menjadi tren di kalangan teman-temannya.

Wanita ini menganggap boros adalah bagian dari gaya hidup, jika tidak begitu maka akan dianggap miskin. Karena gaya hidup yang boros ini, biasanya mereka juga suka berteman dengan wanita-wanita yang sama borosnya. Siapa yang paling boros, maka itulah yang paling keren.

Gengsi Tinggi dan Suka Pamer
Wanita ini juga punya gengsi tinggi, dia hanya mau makan di restoran tertentu. Hanya mau beli baju merk ini, hanya mau pakai tas asli merk itu. Memang ada beberapa wanita yang membeli barang tertentu karena kualitasnya atau sebagai aset investasi, namun cewek matre akan membeli barang mewah hanya sebagai gengsi dan ajang pamer.

Dia juga suka memamerkan barang-barang pemberian pacarnya. Semakin mewah dan mahal barang-barang itu, akan dia pamerkan di semua sosial media yang dia punya. Dia akan senang jika orang lain memuji barang-barang dan kehidupan mewahnya, walaupun itu tidak didapat dari hasil kerjanya sendiri.

Pria Yang Punya Banyak Uang Selalu Jadi Incaran
Bagi wanita ini, tidak peduli latar belakang si pria atau bagaimana karakter si pria, yang penting uangnya banyak. Cewek matre akan bangga menggandeng pria yang uangnya banyak. Selain bisa menjadi ATM berjalan, pria yang dicari harus mau membelikan ini dan itu tanpa perhitungan. Semakin loyal si pria, semakin senang si cewek matre.

Cinta harus sejalan dengan tebalnya dompet si pria dan apa merk mobil si pria. Jika tiba-tiba si pria jatuh miskin dan keuangannya menipis, si cewek matre akan langsung meninggalkannya. Karena cinta yang tumbuh hanya berdasarkan materi, tidak ada alasan bagi si cewek matre untuk bertahan, bahkan jika si pria ini memang tulus mencintainya.

Sering Kali Tidak Setia
Seperti yang sudah dijelaskan dalam poin sebelumnya, wanita ini seringkali tidak setia. Jika dia melihat pria lain yang dompetnya lebih tebal dan lebih loyal membelikan ini itu, dia akan langsung jatuh ke pelukan pria lain. Dia hanya akan menilai pria dari sisi apakah dia mampu membelikan saya ini dan itu hingga masa yang akan datang?

Kadang, walaupun ada pria yang benar-benar tulus mencintai wanita ini sampai bertekuk lutut, tetap saja si cewek matre meninggalkannya demi materi yang lebih banyak. Pantang hidup sengsara hanya karena cinta. Cinta tidak penting, sebab investasi cewek matre adalah uang.

Itulah beberapa pendapat teman pria kami tentang cewek matre (dan sebagian pernah menjadi korban mereka). Tapi kami yakin, tidak semua wanita seperti ini, walaupun kita tidak menutup mata bahwa mereka juga ada di sekitar kita.

Semoga Anda tetap menjadi wanita yang selalu tulus mencintai dalam suka dan duka, tidak hanya sekedar mengejar materi dunia.

loading...

Related For Inilah 5 Tipe Cewek Matre Menurut Cowok