loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 6 Cara Jujur Pada Pasangan Jika Anda Berselingkuh

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

6 Cara Jujur Pada Pasangan Jika Anda Berselingkuh. Perselingkuhan seringkali jadi penyebab utama rusaknya hubungan asmara. Sekali kepercayaan dikhianati, akan sulit untuk kembali merajut cinta seperti sedia kala.

Tapi bagaimanapun juga, manusia kadang tak luput dari kesalahan. Kemungkinan Anda menanggapi godaan untuk berselingkuh juga mungkin terjadi.

Jika Anda terlanjur berselingkuh namun telah menyesal dan tak lagi ingin mengulanginya, Anda harus jujur pada pasangan. Mengingat kejujuran dan kepercayaan adalah modal utama dari suatu hubungan. Lalu, bagaimana cara agar bisa jujur pada pasangan tentang perselingkuhan yang pernah terjadi? Tips dari All Women Stalk berikut, mungkin dapat membantu Anda.

  1. Cerita dengan Tenang
    Ketika Anda berniat jujur tentang perselingkuhan yang pernah dilakukan pada pasangan, pastikan Anda dalam keadaan tenang. Membicarakan hal ini sambil menangis histeris, hanya akan memperumit keadaan. Lagipula, ia tidak akan langsung memaafkan dan mengasihani jika Anda terus menangis. Bicarakan hal ini dengan dewasa dan bertanggungjawablah atas perbuatan Anda.
  2. Jangan Lakukan di Depan Umum
    Kebanyakan wanita akan memilih membicarakan masalah sensitif ini di tempat umum, agar si pasangan bisa menutupi kemarahannya. Namun, melakukan hal itu adalah sikap yang tidak dewasa. Mungkin responnya tidak akan sebaik yang Anda pikir, tapi itu harus dihadapi. sebaiknya, bicarakan hal ini secara pribadi, dengan begitu Anda dan pasangan bisa lebih saling terbuka dalam berpendapat.
  3. Bicara Langsung
    Mengetahui pasangan berselingkuh sudah sangat buruk. Apalagi jika informasi tentang perselingkuhan datang dari orang lain, sebelum Anda mengungkapkannya sendiri. Untuk itu, jangan berpikir terlalu lama jika Anda berniat memperbaiki hubungan. Sebaiknya, beritahu ia secara langsung, dan hindari mengungkapkannya melalui pesan teks atau telepon.
  4. Ungkapkan Alasan
    Ketika Anda membicarakan perselingkuhan dengan pasangan, pastikan Anda mengungkapkannya dengan jujur. Berikan pula alasan yang masuk akal dan hindari menyalahkan si pasangan atas kesalahan yang Anda buat sendiri. Tak perlu juga basa-basi untuk membuka topik ini, utarakan langsung apa yang ada di hati Anda.
  5. Minta Maaf
    Pastinya akan sulit memaafkan kasus perselingkuhan tanpa benar-benar tidak mengingatnya lagi, tapi Anda perlu melakukan hal itu. Minta maaf atas kelakuan Anda, dan terima konsekuensi. Tak perlu mengelak dan memberi banyak alasan saat pasangan mulai membicarakan apa yang ia rasakan.
  6. Beri Ia Waktu
    Setelah berkata jujur tentang perselingkuhan, jangan memaksanya untuk langsung memaafkan Anda. Perselingkuhan adalah masalah besar dan tak semua orang bisa mengatasinya dengan baik. Beri pasangan ruang dan waktu jauh dari Anda. Hargai keputusannya dengan tidak menghubungi secara terus-menerus.

loading...

Related For Inilah 6 Cara Jujur Pada Pasangan Jika Anda Berselingkuh