loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 6 Cara Konyol Memprediksi Jenis Kelamin Bayi

Kategori Catatan: Kehamilan

6 Cara Konyol Memprediksi Jenis Kelamin Bayi. Setiap wanita yang sedang mengandung pasti merasa penasaran dengan jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya.

Meskipun dunia kedokteran telah menciptakan beragam penemuan medis yang dapat digunakan untuk mengetahui jenis kelamin bayi, namun seringnya para orang tua dari si jabang bayi menggunakan cara konyol untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Berikut adalah cara aneh untuk memprediksi jenis kelamin bayi seperti dilansir dari laman Merdeka.
Ukuran perut ibu hamil

Dikatakan bahwa dengan ukuran perut yang kecil, maka si ibu mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Namun apabila perut ibu hamil tersebut besar, maka dia sedang mengandung bayi berjenis kelamin perempuan.

Tinggi rendahnya letak baby bump
Baby bump atau perut yang membesar akibat kehamilan dikatakan dapat menjadi alat untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Apabila baby bump terletak di bawah, maka jenis kelamin bayi tersebut adalah laki-laki. Namun apabila baby bump terletak di atas, maka bayi yang dikandung adalah perempuan.

Detak jantung
Banyak mitos yang menyebutkan bahwa detak jantung bayi dapat membantu memprediksi jenis kelamin. Jika detak jantungnya berkisar antara 140 atau lebih denyut per menit, maka menunjukkan bahwa bayi yang dikandung adalah perempuan. Namun apabila kurang dari 140 menit maka bayi yang dikandung adalah laki-laki.

Ngidam
Menurut beberapa cerita, jika saat hamil wanita ngidam makanan asam dan asin, maka dia sedang mengandung bayi laki-laki. Sebaliknya, apabila semasa hamil wanita tersebut gemar mengonsumsi makanan manis, maka bayi yang dikandung adalah perempuan.

Penampilan kulit
Diyakini bahwa saat hamil, kulit wanita tersebut kusam maka dia sedang mengandung bayi perempuan. Namun apabila kulit wanita tersebut cerah dan bercahaya, maka kemungkinan dia sedang mengandung bayi laki-laki.

Kelemahan
Jika Anda merasa lemah dan sangat lelah saat mengandung, maka kemungkinan Anda sedang mengandung bayi perempuan.

Itulah cara konyol untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Selanjutnya terserah Anda, apakah Anda mempercayainya atau tidak.

loading...

Related For Inilah 6 Cara Konyol Memprediksi Jenis Kelamin Bayi