loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 7 Sikap Wanita yang Sering Bikin Pria Bingung

Kategori Catatan: Asmara, Tanya Kenapa?

7 Sikap Wanita yang Sering Bikin Pria Bingung. Sebagai wanita kita memang ingin dimengerti oleh pasangan kita. Hanya saja kita tak bisa menuntut pasangan untuk bisa membaca pikiran kita. Adakalanya kita langsung membicarakan masalah yang kita hadapi. Kalau ingin sesuatu, sebaiknya langsung diungkapkan.

Well, bukan hal yang mudah sih. Tapi pria juga seringkali bingung dan tak tahu harus melakukan apa dengan beberapa sikap kita.

Berikut tujuh sikap wanita yang seringkali bikin pria bingung. Anda para wanita perlu sekali mengetahui informasi ini agar nantinya Anda tak gampang marah dengan pasangan. Sekaligus Anda juga bisa lebih memahami diri sendiri sehingga nantinya komunikasi dengan pasangan tetap berjalan lancar.

Kalimat ‘Nggak Apa-Apa Kok’
Wajah Anda jelas terlihat kusut. Raut muka Anda menunjukkan sesuatu yang tidak beres. Bahkan Anda seperti seolah menahan amarah Anda sendiri. Tapi ketika pasangan Anda bertanya, Anda hanya menjawab, “Nggak apa-apa kok.”

Iya sih Anda sebenarnya berharap pasangan Anda bisa menenangkan hati Anda. Tapi pria juga perlu tahu apa yang sebenarnya Anda rasakan. Tak semua pria bisa langsung mengambil inisiatif untuk membuat Anda tenang ketika Anda kelihatan punya masalah.

Meski berat, kalau ada sesuatu yang mengganjal di hati, jangan keburu memasang muka jutek di depan pasangan. Kalau Anda bisa berbicara dan menyampaikan dengan baik-baik, pasangan pasti bisa ngerti kok.

Menyindir Mantan Kekasih
Pasangan Anda punya banyak mantan kekasih? Hm… kadang suka bikin cemburu juga sih kalau pasangan kita ketahuan masih berkomunikasi dengan sang mantan. Tapi itu kan masa lalu, tak perlu mengungkit-ungkit kembali para mantan kekasih pasangan Anda.

Pria seringkali bingung kenapa wanita sering menyindir mantan kekasihnya. Seolah sang wanita tak mempercayai dirinya. Sebuah sindiran bisa berujung konflik lho, Ladies. Karena bisa memicu kesalahpahaman. Nggak mau kan hubungan Anda jadi retak karena Anda “hobi” menyindir?

Kalau tak suka dengan sikap pasangan yang masih kelihatan dekat dengan mantan, ungkapkan saja. Kalau Anda mau jujur dan terbuka, pasangan Anda akan lebih mudah untuk memposisikan dirinya.

Banting-Banting Barang dalam Diam
Oke, setiap orang punya cara sendiri untuk mengungkapkan rasa kesal atau amarah. Sikap wanita yang suka banting-banting barang dalam diam juga bisa bikin pria bingung. “Marah kenapa sih dia?” kira-kira itulah yang dipikirkan pria.

Gimana ya, kadang wanita juga udah males untuk berkata-kata saat kesal. Akhirnya yang dilakukan ya banting-banting barang sekitar. Melampiaskan emosi dengan merusak semua yang ada di dekatnya.

Ladies, kalau pasangan Anda hanya bisa diam saja ketika Anda mendadak marah dengan banting-banting barang, jangan keburu emosional lagi. Bisa jadi karena pasangan Anda bingung harus melakukan apa. Ia takut satu kata yang keluar dari mulutnya malah makin memperburuk suasana hati Anda.

Super Sensitif Saat PMS
Hanya wanita yang bisa merasakan betapa tersiksanya tubuh dan pikiran saat PMS. Menjelang hari datang bulan, wanita bisa jadi super sensitif. Semua orang yang berada di dekatnya bisa langsung diomeli. Apa yang dilakukan orang lain terlihat salah di matanya. Belum lagi dengan makin mudahnya tersulut emosi.

Pria sering bingung bagaimana menghadapi wanita yang sedang PMS. Bahkan ia bisa ikut sebal kenapa Anda tiba-tiba berbeda dan mudah marah. Kalau begini sih, Anda hanya perlu memberitahunya kalau Anda sedang PMS. Sampaikan kalau suasana hati Anda sedang buruk dan hormon-hormon di tubuh Anda mengalami sejumlah perubahan.

Anda hanya perlu memberitahu kalau Anda hanya butuh dipahami saat sedang PMS. Itu saja sudah cukup kan?

Memakai Sesuatu yang Tak Nyaman
Pria suka heran kenapa wanita mau memakai sepatu berhak tinggi yang bikin susah kalau jalan. Pria juga tak habis pikir dengan wanita yang rela melakukan operasi dan perawatan yang menyiksa untuk tampil lebih sempurna. Bagaimana ya? Setiap wanita ingin tampil cantik. Tak apa jika kenyamanan harus dikorbankan jika hasilnya nanti bisa tampil lebih cantik dari biasa.

Sebagian pria juga heran kenapa wanita rela membeli produk kecantikan atau barang-barang yang harganya selangit. Heran kenapa untuk satu produk kecil, bisa memakan biaya ratusan hingga jutaan rupiah. Itu sudut pandang pria. Wanita punya sudut pandang lain pastinya.

Wanita merasa tak apa jika tak nyaman untuk beberapa saat asal bisa tampil sempurna di hadapan pasangannya. Berkorban tak ada salahnya kalau nanti bisa membuat banyak orang terkesan, ya… wanita memang punya cara sendiri untuk bisa mendapatkan kepuasan dari penampilannya.

Pergi ke Toilet Bersama-Sama
Kalau wanita ditanya kenapa suka pergi ke toilet bersama teman-teman wanitanya, hmm… jawabannya sih beragam. Ada yang takut jika pergi sendirian. Ada yang suka sambil bergosip saat pergi ke toilet. Ada juga ya karena males aja pergi ke toilet sendirian.

Di mata pria, hal ini bisa cukup membuat bingung. Logikanya kan nanti kalau sudah masuk ke dalam toilet, pastinya akan sendirian aja kan. Jadi buat apa harus minta ditemenin? Well, tapi begitulah wanita. Ada banyak sikapnya yang sering membuat pria bingung dan bertanya-tanya sendiri.

Sebenarnya yang lebih aneh sih kalau pria minta ditemenin sama teman-teman prianya saat pergi ke toilet. Ya nggak sih? Kalau wanita sih sepertinya wajar-wajar saja.

Belanja Lama Sekali
ergi ke tempat belanja itu seperti surga bagi sebagian besar wanita. Ada banyak hal menarik dan seru yang bisa dilakukan saat belanja. Dan kalau sudah belanja, wanita bisa lupa waktu. Meskipun ujung-ujungnya yang dibeli cuma satu atau dua barang.

Namun, pria bisa tak habis pikir. Buat beli satu barang saja kok belanjanya berjam-jam? Pria umumnya akan langsung membeli barang ia perlu lalu pulang. Tapi beda dengan wanita. Wanita umumnya akan sambil jalan-jalan dan cuci mata saat belanja. Ketika sudah beli barang yang diperlukan, pasti deh bakal keliling-keliling lagi dengan pikiran “mungkin ada barang lucu atau sesuatu yang menarik untuk dibeli lagi.”

loading...

Related For Inilah 7 Sikap Wanita yang Sering Bikin Pria Bingung