loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah 8 Kota Paling Romantis di Dunia

Kategori Catatan: Asmara

8 Kota Paling Romantis di Dunia. Saat Anda mendapat pertanyaan apa kota paling romantis di dunia, apa jawaban Anda? Mungkin Paris atau Venice?

Setiap kota di dunia pasti memiliki cirinya sendiri yang dapat membuat para wisatawan candu untuk mengunjunginya. CNN merilis delapan kota paling romantis di dunia yang mungkin dapat Anda kunjungi bersama pasangan tercinta.

New Orleans, Amerika Serikat. Bekas jajahan Perancis di Sungai Mississipi ini menawarkan banyak hiasan arsitektur, kaya akan makanan dan aneka minuman beralkohol khas Paris. Keramah-tamahan Gumbo, orang-orang yang sering memakai mantel warna gelap berajaran Okultisme membuat Kota Cescent semakin berwarna walau terkadang menyeramkan.

Pernah menjadi kota terbesar kelima di Amerika Serikat selama beberapa dekade, masyarakat New Orleans sangat puas dengan julukan tersebut. Di sini Anda akan menemukan beragam daya tarik yang masih campuran dengan kebudayaan Perancis, kemegahan Garden District, serta keagungan Sungai Mississipi.

Moskwa, Rusia. Hal yang jarang disertakan dalam keromantisan adalah rasa takut. Tetapi, selalu ada orang yang tertarik akan sesuatu yang berbeda. Moskwa sebagai ibu kota bekas negara komunis itu menawarkan pengalaman romantis yang berbeda.

Kota ini ibarat paduan sebuah tempat bekas negara otoriter istana tempat Tsar, tetapi merupakan kota kapitalis dengan Starbucks berada di pusat kota. Cinta memang romantis, sama halnya dengan perselisihan, dan Moskwa memiliki keduanya.

Bagi mereka yang menemukan cinta dalam kekuasaan, sangat mudah untuk menunjukkan kepada pasangan. Kesan intelektual muncul dengan toko buku yang buka hingga larut malam, kemegahan Gorky Park, pabrik-pabrik tua, galeri, kelab-kelab malam, serta monumen yang tak terhitung jumlahnya, perlahan melenyapkan era kekuasaan Soviet.

Victoria, Seychelles. Tak ada yang lebih romantis daripada berada jauh dari keramaian orang serta tak ada ibu kota negara yang dikelilingi dengan pantai penuh selain Victoria.

Negara bekas jajahan Inggris tersebut seperti memiliki kerajaan kecil dengan arsitektur khas koloni Inggris. Suhu di sini mencapai 27 derajat celsius sepanjang tahun, tetapi tidak terlalu panas atau dingin. Victoria memiliki pantai yang masih perawan, keindahan dari zaman prasejarah Vallée de Mai, serta tak lupa tarian khas Moutya.

Buenos Aires, Argentina. Percampuran warga asli Argentina, imigran pendatang dari Jerman, Italia, dan Spanyol. Buenos Aires ibarat cawan perpaduan budaya Amerika Selatan dan Eropa.

Sensualitas dihasilkan oleh tarian Tango, menonton tarian yang lincah ditarikan oleh para pemuda di Tres de Febrero Park. Serta tak kalah seru melihat potensi sepak bola di La Bombanera.

Amsterdam, Belanda. Kanal-kanal di Venice. Seni Paris. Hukum Gomorah. Bahkan jika Anda mengikuti hukum yang ada di ibu kota, ada sisi romantis yang menyertai kebebasan untuk melakukannya. Tapi, tahukah apa yang tidak romantis? Asap kendaraan. Itulah sebabnya, segala sesuatu di kota ini menggunakan sarana transportasi perahu, sepeda atau boot.

Amsterdam memiliki tempat terbaik untuk memadu kasih seperti Red Light District, yaitu Oude Kerk (gereja tua), tempat matahari terbenam pukul 10.00 di musim panas, memandang dari bawah Jembatan Brug Magere, menjamin kesetiaan bagi para pasangan.

Havana, Kuba. Suka dengan barang-barang antik yang romantis? Hal itu bisa ditemukan pada era 1959, saat pembangunan dan komersialisme dari dunia luar belum masuk di ibu kota negara Kuba ini. Hampir semua orang di Havana adalah seniman. Anda akan menemukan pemusik dan penari di mana-mana.

Di sini, Anda dapat melakukan banyak hal dengan pasangan, seperti mengunjungi bar di Hemingway, makan malam di rumah paladar, mengunjungi Pantai Timur yang masih perawan, dan Plaza de la Revolución yang menakjubkan.

Barcelona, Spanyol. Jika mencari tempat untuk memadu asmara, kota ini unggul dalam dua hal, sangat mudah untuk menemukan kebahagiaan di sini. Serta tak ada kehidupan sebelum jam delapan.

Layaknya Los Angeles dan Sydney, Barcelona juga padat, berbudaya, dan kosmopolitan, serta merupakan kota pantai. Masyarakat Barcelona sangat paham akan mode, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan suka berpesta.

Dijamin, Barcelona akan mencuri hati jika tak “disimpan” dengan benar. Lorong-lorong tak berujung menghubungkan perumahan, galeri, kafe, bar, restoran, dan museum. Jika berkesempatan ke kota ini, Anda tak akan pernah menemukan perjalanan semenakjubkan layaknya Barcelona.

Paris, Perancis. Semua orang mengakui bahwa Paris masih menjadi kota paling romantis, serta masih menjadi salah satu kota paling memesona di dunia. Paris adalah teka-teki rekayasa perkotaan, dengan masing-masing arsitektur bangunan yang berbeda, tetapi menganut satu visi yang sama.

Hal ini membuat kota ini paling banyak dikunjungi di dunia dan sering kali dinobatkan sebagai kota paling indah. Memandang penuh kagum pada kota Montmartre, keagungan The Champs-Élysées, tembok “I Love You”, keajaiban Menara Eiffel, serta kemegahan Sungai Seine.

loading...

Related For Inilah 8 Kota Paling Romantis di Dunia