loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Alasan Kenapa Pria Enggan Pakai Cincin Kawin

Kategori Catatan: Tanya Kenapa?

Alasan Kenapa Pria Enggan Pakai Cincin Kawin. Jangan heran bila Anda menemukan para suami yang enggan mengenakan cincin kawin. Jangan pula terburu marah atau cemburu saat suami Anda yang menggagas menanggalkan cincin kawin dan menyimpannya saja.

Daripada Anda terburu terbakar emosi, ketahui terlebih dahulu alasan pria enggan mengenakan cincin kawin berikut ini:

Karena pekerjaan

Pria menanggalkan cincin kawinnya bukan karena tak cinta lagi dengan istri atau tak menghormati istri. Alasan umum yang sering dipakai adalah karena pekerjaan. Akan jauh lebih mudah bagi pria untuk berproduktivitas dan lebih kreatif ketika tak mengenakan cincin kawin, mereka jadi lebih luwes.

Takut hilang
Pria sering takut menghilangkan cincinnya dan bersikap ceroboh, oleh karena itu mereka memilih menanggalkan cincin kawin dan menyimpannya di rumah.

Pria benci perhiasan
Berbeda dengan wanita yang merasa anggun saat menggunakan perhiasan, pria membencinya. Pria merasa ribet dan terganggu aktivitasnya ketika menggunakan cincin kawin. Bayangkan saja apabila pekerjaan mereka adalah pekerjaan fisik, mereka harus ekstra hati-hati agar cincin tidak rusak.

Reaksi alergi
Tak sedikit pria yang mengalami alergi saat menggunakan cincin kawin. Kemerahan dan rasa gatal membuat mereka memilih menanggalkannya.

Salah ukuran
Umumnya setelah menikah, pria mengalami pertambahan berat badan. Alhasil, cincin kawin yang dahulu cukup jadi tidak cukup. Cara satu-satunya adalah menanggalkan dan menyimpannya sejenak.

Makanya, jangan keburu curiga atau marah-marah bila melihat pria tak mengenakan cincin kawinnya. Tidak berarti ia ingin mencurangi Anda kok, tanyakan saja apa alasannya, tak perlu menebak-nebak sendiri dalam hati.

loading...

Related For Inilah Alasan Kenapa Pria Enggan Pakai Cincin Kawin