loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Cowok Bertampang Pas-pasan

Kategori Catatan: Asmara, Tanya Kenapa?

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Cowok Bertampang Pas-pasan. Menurut hasil sebuah studi dari Journal of Family Psychology, pernikahan di mana sang istri memiliki penampilan yang lebih atraktif daripada suami cenderung lebih bahagia dan suportif. Kaum wanita umumnya mencari pasangan yang secara fisik lebih tidak menarik daripada mereka. Dan ini membuat pernikahan mereka lebih hangat, langgeng, dan harmonis.

Memang tak sedikit wanita yang lebih memilih pria dengan penampilan biasa saja, bahkan tergolong jelek sebagai pasangan. Kira-kira apa alasannya, ya?

Ini 10 penyebab wanita lebih menyukai pria yang bertampang minim.

  1. Memuja pasangan
    Pria yang tidak terlalu ganteng tapi mendapatkan pasangan cantik biasanya bakal memuja pasangan mereka habis-habisan. Bagaimana tidak? Pastinya mereka merasa bersyukur bisa mendapatkan gandengan yang secara fisik beberapa level di atas mereka.
  2. Lebih perhatian
    Karena merasa beruntung bisa punya pasangan cantik dengan modal tampang pas-pasan, mereka akan menjaga pasangan dengan sungguh-sungguh. Caranya? Tentu saja dengan memberikan perhatian lebih.
  3. Nggak jelalatan
    Dapat pacar satu yang bisa mentolerir tampang mereka yang seadanya saja sudah bagus. Tentunya mereka tidak akan mengambil risiko main mata dengan cewek lain.

  4. Punya kepribadian baik
    Karena fisik mereka sudah tidak bisa diapa-apakan lagi, cowok-cowok yang ‘kurang’ ganteng berusaha mendongkrak daya tarik mereka dengan kepribadian yang menarik. Biasanya cowok-cowok seperti ini punya selera humor yang bagus atau sifat charming.
  5. Tidak egois
    Salah satu kelebihan cowok yang nggak ganteng jika dibandingkan dengan pria-pria dengan tampang lebih dari cukup adalah mereka biasanya tidak egois. Berbeda dengan cowok ganteng yang merasa ‘penting’ dan keren, cowok yang nggak ganteng justru lebih humble. Soalnya mereka tidak terlalu memandang tinggi diri sendiri.
  6. Tingkat kompetisi lebih rendah
    Satu lagi yang bikin perempuan betah pacaran dengan cowok nggak ganteng. Tingkat kompetisinya lebih rendah. Karena tampang pacar juga seadanya, kita nggak perlu kuatir dia bakal dilirik cewek lain.
  7. Rajin cari duit
    Sadar tampang mereka nggak bisa dijadikan batu loncatan, cowok-cowok biasa justru punya semangat tinggi untuk mengejar karir. Karena kesuksesan adalah daya tarik utama yang lebih ampuh untuk membuat wanita terkesan daripada wajah bak artis. Biasanya mereka justru memandang sebelah mata cowok yang mengandalkan tampang semata.

Nah, itu tadi 7 alasan kenapa wanita kadang lebih memilih pria yang bertampang biasa saja. Menurut kamu benar atau tidak?

loading...

Related For Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Cowok Bertampang Pas-pasan