Alasan Mantan Pacar Masih Menggoda Anda. Setelah putus cinta atau berpisah, bagaimana hubungan Anda dengan mantan? Apakah mantan masih sering mendekat dan menggoda Anda?

Mungkin Anda bingung, mengapa mantan masih saja mendekat padahal hubungan kalian berdua telah berakhir, bahkan sudah menemukan kehidupan baru masing-masing. Berikut alasan pria masih mendekati mantan kekasihnya.

1. Hubungan barunya menyebalkan
Pria berharap pernikahan keduanya atau kehidupan dengan kekasih baru akan lebih bahagia daripada sebelumnya. Tapi jika kebahagiaan tidak datang, pria cenderung ingin kembali pada mantannya. Karena itu ladies, dia masih mendekati Anda.

Pesan Sponsor

2. Malu dengan pasangan barunya
Hal ini bisa terjadi jika mantan Anda mendapat istri baru dari perjodohan. Bagi yang belum menikah, kebanyakan para pria frustasi setelah putus kemudian asal memilih pacar agar tidak merasa kesepian. Jika mendapat pasangan baru yang kurang kompatibel dan lebih baik dari Anda tentu dia akan merasa malu.

3. Masih menyangkal
Dia masih belum percaya jika pernikahannya dengan Anda berakhir. Maka tak heran dia masih menggoda Anda dan berharap suatu saat akan kembali. Dia merasa Anda adalah pasangannya.

4. Kenangan yang manis
Dia masih belum bisa melupakan kenangan manis bersama Anda. Dia kerap berimajinasi dan mengajak Anda bernostalgia.

5. Terlanjur nyaman
Sang mantan masih susah melepas kenyamanan yang didapat dari Anda. Ketika dia hidup sendiri atau sudah mempunyai pasangan baru, dia tidak mendapatkan kenyamanan seperti yang Anda beri.

6. Dia hanya pamer
Dia ingin menunjukkan jika masih kuat dan tegar hidup tanpa Anda. Sebenarnya dalam hati dia masih rindu dan ingin mendekati Anda.

Semua hal yang dilakukan mantan tadi secara tidak langsung menunjukkan bahwa dia masih menyimpan hati pada Anda. Lantas, apakah Anda ingin memberi kesempatan lagi atau mencari kebahagiaan dengan orang lain?

Related Post and Ads: Inilah Alasan Mantan Pacar Masih Menggoda Anda

Inilah Rutinitas Kecantikan Wanita yang Dibenci Pria

Cara Romantis Menyenangkan Pasangan

Hal-Hal Kecil yang Bikin Si Doi Senang

Inilah Wajah-wajah Pria Setia

Kiat Berkencang dengan Teman Online