loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Alasan Mantan Pacar Tiba-tiba Menghubungi Kembali

Kategori Catatan: Asmara

Alasan Mantan Pacar Tiba-tiba Menghubungi Kembali. Tiba-tiba, mantan menghubungi Anda kembali? Anda mungkin sedang bertanya-tanya kenapa mendadak dia menghubungi Anda lagi, setelah sekian lama kalian tidak saling berhubungan.

Jika Anda tidak sedang menjalin hubungan dengan orang lain, ini tentunya tidak menjadi masalah besar. Namun, bila ternyata Anda sudah move on darinya dan kini sedang menjalin hubungan cinta, ini tentu bisa menjadi masalah besar bagi Anda.

Tidak perlu galau! Berikut adalah empat alasan yang mungkin membuat mantan Anda menghubungi Anda kembali.

Kangen
Ini adalah salah satu alasan yang mungkin membuatnya ingin menghubungi Anda kembali. Dia mungkin masih menyimpan rasa pada Anda dan merasa bahwa hanya Anda lah yang bisa mengerti dirinya. Maka, dengan segenap keberanian yang dimilikinya, dia pun mencoba kembali menghubungi Anda.

Butuh bantuan
Dia mungkin membutuhkan bantuan Anda, sehingga dia akhirnya terpaksa menghubungi Anda. Mungkin menurutnya, hanya Anda yang bisa membantunya atau memberi solusi atas masalahnya.

Tidak punya pacar
Dia tidak sedang berpacaran dengan siapa pun dan secara tidak sengaja kemudian terpikir untuk menghubungi Anda. Dia mungkin sedang berpikir bahwa mungkin saja Anda mau menemaninya hang out atau sekadar ngobrol. Hal itu mungkin dilakukannya karena dia sedang merasa kesepian dan galau.

Ingin minta maaf
Kalian berpisah karena kesalahannya? Contohnya, dia dulu menyelingkuhi Anda dan akhirnya kalian berpisah. Dia mungkin mencoba menghubungi Anda kembali karena ingin minta maaf pada Anda. Perpisahan itu mungkin membuatnya sadar bahwa dia telah menyakiti Anda, dan merasa sangat berdosa karena telah melakukannya.

Inilah empat alasan kenapa mantan kembali menghubungi Anda. Apakah Anda pernah mengalami ini? Apa yang lantas Anda lakukan?

loading...

Related For Inilah Alasan Mantan Pacar Tiba-tiba Menghubungi Kembali