loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Artinya Jika Sering Memimpikan Mantan Kekasih

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Sering Memimpikan Mantan Kekasih, Apa Artinya. Apakah Anda pernah memimpikan mantan kekasih, atau bahkan sering mengalaminya? Anda pun mulai berpikir, sedang merindukan si mantan bahkan menganggap ia jodoh Anda.

Hubungan masa lalu memiliki tempat khusus dalam pikiran Anda. Meskipun Anda tak memikirkannya secara langsung, masih sangat mungkin memimpikan orang-orang dari masa lalu meski tak pernah bertemu lagi.

Ada banyak arti dari mimpi mengenai sang mantan kekasih, dan bukan berarti Anda ingin kembali ke pelukannya. Simak beberapa arti dari memimpikan mantan yang dilansir Bold Sky berikut ini:

1. Kehidupan yang Lebih Santai
Semakin tua Anda, semakin banyak pula kesibukan yang dijalani. Ketika Anda sudah tak ada waktu untuk bersenang-senang, Anda pun mulai merindukan masa muda dimana kehidupan lebih santai dan tampak sederhana. Dalam titik ini, Anda mungkin merindukan waktu untuk bersantai dan melepas penat. Ini adalah salah satu arti dari memimpikan mantan. Bukan berarti Anda merindukannya, melainkan merindukan kehidupan Anda yang dulu.

2. Hal yang Terlupakan
Mungkin kini Anda sudah menjalin hubungan dengan pria baru yang lebih dominan dan serius. Ia suka membaca, menonton berita dan hal lain yang tidak Anda lakukan biasanya. Anda mencintai sang kekasih, namun sebagian dari diri merindukan waktu bersenang-senang yang biasa Anda lakukan dulu bersama teman-teman. Hal ini bisa membuat Anda memimpikan waktu bersenang-senang dengan si mantan.

3. Masa Muda
Ketika sudah tak muda lagi di usia 30-an atau lebih, tak jarang kita akan bernostalgia tentang masa muda yang indah dulu. Jika Anda dan si mantan memiliki masa indah di SMA atau kuliah dulu dan memimpikannya di usia 40, itu yang dinamakan dengan krisis paruh baya.

4. Emosional
Jika si mantan sering muncul dalam mimpi Anda tiap kali memasuki hubungan cinta yang baru, ini artinya Anda masih punya ikatan emosional dengannya. Anda akan membandingkan setiap pria baru yang ditemui dengan si mantan. Secara tak sadar, Anda pun membuat perhitungan pro dan kontra. Jika tengah menghadapi hal ini, itu artinya Anda memiliki masalah dengan kepercayaan.

loading...

Related For Inilah Artinya Jika Sering Memimpikan Mantan Kekasih