loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Cara Efektif Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Kategori Catatan: Asmara

Cara Efektif Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah. Sebuah hubungan tidak jarang menimbulkan sakit hati karena sang kekasih sedang marah ataupun menghadapi masalah lain. Ketika Anda melakukan kesalahan fatal ataupun sederhana, tidak heran jika pacar atau kekasih Anda marah.

Tidak mudah untuk berbaikan dengannya jika ia adalah seorang yang mudah tersinggung dan sulit memaafkan kesalahan orang lain. Untuk menghadapi pacar yang marah dan bisa baikan kembali, inilah cara efektif untuk menghadapi pacar yang sedang marah, seperti dilansir dari laman vemale.

Tenang

Cobalah untuk tetap tenang dan tunggulah hingga perasaan kekasih sedikit reda dari marah. Tanyakan dengan tenang apa yang membuatnya marah dan pastikan untuk selalu lembut kepadanya. Jangan buat diri Anda justru marah karena ia mengabaikan Anda. Ungkapkan dengan tenang bahwa Anda tidak suka jika ia marah. Cara ini disinyalir bisa membantu kekasih Anda berhenti marah dan menyadari kesalahannya telah memarahi Anda.

Minta Maaf
Salah ataupun tidak, usahakan untuk menjadi seseorang yang tidak segan untuk meminta maaf. Pastikan Anda meminta maaf kepada pacar dan ia juga memaafkan Anda. Yakinkan ia bahwa Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Jadilah diri Anda sendiri dan jujur kepada pacar.

Diam
Ketika kekasih marah cobalah untuk diam dan membiarkannya sendiri terlebih dahulu. Jangan bicara banyak kepadanya di saat suasana hatinya buruk. Jangan pula menyalahkan dan merengek karena ia marah kepada Anda. Saat Anda diam, hal ini adalah cara dimana ia bisa merenung dan memikirkan bahwa memarahi Anda adalah perbuatan yang tidak baik.

Berikan Penguatan Positif
Selalu berikan penguatan positif kepada sang pacar agar ia tidak berhenti marah. Tunjukkan rasa cinta dan kasih sayang Anda yang besar padanya. Rayu dan buat hatinya kembali berbunga-bunga.

Jalan-Jalan ke Tempat Favorit
Jalan-jalan ke tempat favorit bisa mengembalikan memori indah sang pacar bersama Anda. Ketika ia marah, tidak ada salahnya jika Anda mengajaknya ke tempat favoritnya atau tempat favorit Anda berdua. Bangun suasana yang menyenangkan saat berada di tempat tersebut.

Beri Kejutan/ Hadiah
Saat pacar marah dan Anda tetap setiap serta percaya kepadanya, hal ini bisa membantu hatinya kembali luluh. Berikan kejutan dan hadiah yang menjadi keinginan terbesar dalam hidupnya. Kepedulian Anda yang besar kepadanya adalah cara agar ia kembali percaya bahwa Anda adalah orang terbaik di sisinya.

Itulah cara mudah dan efektif yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi dan meluluhkan kembali hati pacar. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan hubungan yang tetap langgeng serta bahagia, bahkan ketika sang pacar marah 🙂

loading...

Related For Inilah Cara Efektif Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah