loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Cara Mengubah Pasangan yang Super Cuek Jadi Lebih Perhatian

Kategori Catatan: Asmara

Cara Mengubah Pasangan yang Super Cuek Jadi Lebih Perhatian. Mungkin bukan hanya Anda yang memiliki kekasih super cuek. Banyak wanita di luar sana yang juga merasakan hal tersebut pada kekasihnya. Ya, pria memang pada dasarnya tidak memiliki perhatian sebesar wanita.

Meski memahami bahwa pria pada dasarnya cuek, namun wanita tetap saja kesal jika dia sama sekali tidak mengingat tanggal jadian atau ulangtahun. Untuk berkabar sehari-hari pun, terkadang si dia lupa.

Lalu, bagaimana cara membuat si cuek jadi lebih perhatian? Berikut ulasannya :

Menjelaskan Perasaan Anda
Jika selama ini Anda memendam perasaan kesal karena sikap cueknya, mungkin sudah saatnya Anda membicarakan tentang situasi yang dirasakan. Bisa saja dia tidak sadar atas sikap cueknya tersebut. Jelaskan padanya bahwa jika sikapnya tersebut bisa berdampak pada hubungan.

Secara Perlahan, Minta Ia Untuk Berubah
Hubungan asmara bisa berhasil jika keduanya mau untuk berkorban dengan melakukan perubahan-perubahan kecil. Terkadang pria cuek diikuti dengan sikap egois. Sikap egoisnya itu terkadang membuatnya tidak merasa ada yang salah darinya. Jelaskan padanya bahwa setiap hubungan akan seimbang ketika dua orang yang ada dalam satu hubungan bisa saling mengalah.

Memberikan Pujian Ketika Ia Sedikit Berubah
Anda pun jangan terus menuntut sampai dia menjadi pria yang super perhatian. Mengubah sifat seseorang tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Ketika si dia sudah menunjukkan sedikit perhatian, berilah ia pujian. Sekecil apapun usahanya, berarti dia telah menunjukkan niat baik dan tanggung jawabnya.

Tarik Ulur
Jika ia belum juga menunjukkan perhatian, cobalah degan trik tarik ulur. Perhatian Anda yang melimpah setiap hari mungkin bukan hal asing lagi baginya. Sehingga ia mengira memang seharusnya Anda seperti itu, dan dia merasa tak ada yang salah dengan sifat cueknya. Untuk itu, sesekali cobalah berhenti untuk memberikan perhatian. Ketika Anda tidak meneleponnya, lihat bagaimana responnya. Ketika dia mulai menghubungi Anda, mungkin dia sudah merasakan bagaimana rasaka jika tidak diperhatikan.

loading...

Related For Inilah Cara Mengubah Pasangan yang Super Cuek Jadi Lebih Perhatian