loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Hal yang Harus Diketahui Saat Anda Mencintai Pria Beristri

Kategori Catatan: Asmara

7 Hal yang Harus Diketahui Saat Anda Mencintai Pria Beristri. Jatuh cinta dengan pria beristri merupakan yang paling sulit diatasi. Apalagi jika perasaan itu terbalas dari pria yang masih terikat dengan perkawinan.

Di Desa Sukarame, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Bengkulu salah satu contohnya. Dua insan yang terpaut usia 7 tahun menjalin cinta terlarang. Iv (26) yang sudah beristri berhubungan dengan Manis (16), remaja di bawah umur yang berstatus siswi SMA. Bahkan hubungan itu sampai bercinta 20 kali selama empat bulan. Cinta terlarang ini pun berujung penjara.

Bagaimana seorang wanita menahan hasrat cintanya dengan pria beristri? Berikut adalah Tips yang dapat dimanfaatkan ketika Anda mengalami hal serupa.

Menghormati diri
Pertama, kapan kita berhenti menghormati diri kita sendiri? Sementara dia mungkin memberikan anda jutaan perhatian , hadiah dan membawa anda keluar, hal itu hanya merupakan ilusi sementara karena ia memiliki keluarga . Anda tidak pernah ingin disebut perusak rumah tangga seseorang bukan? Sebaliknya, segera akhiri hubungan anda denga si dia. Jatuh cinta dengan pria beristri tidak akan mendapatkan apa-apa, melainkan hanya kesedihan.

Dia mungkin tidak akan tinggalkan astrinya
Sadarilah , meskipun ia mungkin mengatakan dia akan meninggalkan istrinya, hal itu tidak mungkin ia lakukan, kerena ingat ia masih memiliki kebahagiaan bersama istri dan anak-anaknya.

Ingat keluarganya
Hal ini tentunya mempengaruhi anda jika ia memiliki anak-anak. Pada gilirannya, hal ini benar-benar dapat menyebabkan banyak masalah bukan hanya bagi dia atau anda , tetapi juga bagi istri dan anak-anaknya . Apakah anda ingin berada dalam situasi seperti ini? Tentu tidak, oleh karena itu, mengakihiri hubungan dengan pria yang sudah menikah akan lebih baik .

Jangan tinggal di tempat yang sama denga dia
Mengapa anda menetap untuk hanya pria yang sudah menikah? Yang anda butuhkan seseorang adalah seorang pria yang benar-benar mendedikasikan dirinya hanya untuk anda dan bukan untuk wanita lain pada saat yang sama.

Patah hati
Jatuh cinta adalah rumit dan hal yang sulit. Meskipun ia sudah menikah , anda mungkin memiliki perasaan mendalam yang mendalam baginya . Yang berarti bahwa anda harus bersiap untuk berduka atau yang lebih sering disebut dengan patah hati. Apakah anda sudah siap menghadapi hal itu?

Jangan biarkan orang lain mempengaruhi anda
Kebanyakan orang akan menilai anda , tapi jangan biarkan hal itu mempengaruhi anda. Anda perlu untuk segera mengakhiri hubungan untuk anda, bukan orang lain. Anda harus menghormati diri sendiri dan berani menemukan seorang pria yang hanya untuk anda .

Akhiri komunikasi dengan dia
Anda benar-benar perlu untuk mengakhiri semua bentuk komunikasi dengan dia. Misalnya dengan mengubah nomor telepon anda sehingga dia tidak akan bisa menghubungi anda . Sulit , tapi hal itu akan benar-benar membantu anda melupakan si dia.

loading...

Related For Inilah Hal yang Harus Diketahui Saat Anda Mencintai Pria Beristri