loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Ide Kencan Unik agar Hubungan Asmara Tidak Membosankan

Kategori Catatan: Asmara

6 Ide Kencan Unik agar Hubungan Asmara Tidak Membosankan. Kencan romantis seperti candle light dinner ataupun nonton bioskop bersama adalah gaya kencan lama yang dianggap membosankan bagi banyak pasangan.

Cara kencan yang berbeda dan unik pun dapat dilakukan agar Anda dan si dia dapat menyegarkan kembali hubungan yang dijalin. Berikut adalah 6 cara kencan unik yang dapat dicoba bersama kekasih, seperti dilansir dari iDiva.

1. Bermain Game
Tantanglah si dia untuk melawan Anda dalam sebuah permainan. Agar lebih seru, buatlah peraturan hukuman bagi yang kalah seperti dipakaikan bedak di wajah, menggendong keliling rumah, ataupun memijat pihak yang menang.

2. Kostum Unik
Sesekali keluarkan sisi ‘cosplay’ Anda dan pasangan dengan melakukan kencan seharian di rumah, mal atau bahkan tempat hangout mengenakan kostum unik seperti karakter kartun maupun tokoh idola. Dengan menggunakan kostum ‘ajaib’ tersebut, lakukan kegiatan bersama seperti menonton film favorit ataupun memasak bersama di rumah.

3. Kencan Misterius
Biasanya memang pria yang memberi kejutan kepada wanita, namun tidak ada salahnya sesekali Anda bergantian memberikan si dia kejutan. Rencanakanlah kencan misterius dengan memesan tempat spesial ataupun menyiapkan peralatan untuk piknik tanpa diketahui oleh kekasih. Di hari yang ditentukan, jemputlah si dia tanpa memberi tahu tujuan tempat kencan.

4. Yoga Bersama
Latihan yoga bermanfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kejiwaan. Untuk itu, lakukanlah yoga berduaan dengan si dia. Jika kelas di gym tidak memungkinkan untuk kencan yoga berdua, lakukanlah latihan yoga di rumah sambil menonton DVD yang mengajarkan gerakan yoga. Tubuh sehat, hubungan dengan kekasih pun lebih seru dan tidak membosankan.

5. Melukis
Seperti adegan romantis di film ‘Titanic’, cobalah melukis di kanvas atau kertas dengan si dia sebagai objeknya. Saat tengah melukis dan mata Anda tertuju pada setiap bagian tubuhnya, si dia pasti sedikit tersipu malu dan tidak sabar melihat hasil lukisan Anda. Tak perlu sebagus dan seindah pelukis profesional. Hasil lukisan yang tak jelas bentuknya justru bisa menjadi bahan humor dan Anda bisa tertawa bebas bersama pasangan.

6. Permainan Pelayan Bar
Lakukanlah permainan dimana Anda berpura-pura menjadi pelayan bar. Kenakanlah rok mini dan pakaian yang serupa dengan pelayan bar sungguhan dan tawarkanlah si dia untuk memilih minuman yang ingin dipesan. Melalui permainan ini, selain dapat memberikan warna baru dalam hubungan asmara juga dapat melatih Anda untuk meramu minuman yang disukai kekasih.

loading...

Related For Inilah Ide Kencan Unik agar Hubungan Asmara Tidak Membosankan