loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Kebohongan yang Sering Diucapkan pada Kencan Pertama

Kategori Catatan: Asmara

Kebohongan yang Sering Diucapkan pada Kencan Pertama. Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama? Barangkali iya. Namun sebaiknya jangan mudah percaya dengan apa yang dikatakan pasangan di kencan pertama.

Sebuah survei mengungkap bahwa pria dan wanita sama-sama pernah berbohong di kencan pertama mereka.

Biasanya mereka akan berbohong tentang hal yang terlalu rumit jika harus dijelaskan panjang dan lebar. Survei tersebut menyebutkan bahwa sekitar 29 persen pria berbohong tentang penghasilan dan pekerjaan mereka di kencan pertama. Sementara 37 persen wanita lebih sering berbohong tentang usia mereka pada pasangan kencan.

Kemungkinan besar ini dilakukan untuk membuat pasangan kencan mereka merasa tertarik. Wanita tak ingin terlihat tua di depan pasangan baru mereka, sementara pria ingin tetap mengukuhkan kedudukan mereka sebagai penghasil uang dan pengayom bagi pasangan, seperti dilansir oleh Mirror.

Selain itu, sekitar 18 persen pria juga mengaku berbohong mengenai hubungan mereka yang sebelumnya. Ini bisa jadi termasuk bagaimana cara mereka putus, status hubungan mereka di masa lalu, dan lainnya. Yang mengejutkan, sekitar 14 persen wanita bahkan berbohong tentang nama mereka di kencan pertama!

Meski pria ingin terlihat kaya di hadapan pasangan kencan mereka, kebanyakan pria berbohong dan mengaku sebagai wirausahawan karena profesi tersebut terlihat lebih maskulin dan seksi. Sementara itu, survei ini juga mengungkap bahwa sekitar 37 persen pria tak suka dengan wanita yang terlalu banyak mengecek telepon genggam mereka saat kencan. Kemungkinan besar, hal yang sama juga berlaku pada pria.

Bagaimana pendapat Anda, apakah kebohongan di atas juga pernah Anda ucapkan saat kencan pertama?

loading...

Related For Inilah Kebohongan yang Sering Diucapkan pada Kencan Pertama