loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Kerugian Berteman dengan Mantan Pacar

Kategori Catatan: Asmara

5 Kerugian Berteman dengan Mantan Pacar. Beberapa orang tidak mengalami banyak masalah saat berteman kembali dengan mantan. Namun sebagian yang lain justru merasa rugi karena bergaul dengan mantan. Kira-kira apa saja kerugian itu? Simak jawabannya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Sulit move on
Berteman dengan mantan terkadang memunculkan kembali perasaan yang sempat padam. Sehingga usaha untuk move on dan melupakan mantan menjadi begitu sulit. Bahkan berteman dengan mantan bisa membuat seseorang kembali merengek untuk balikan!

Pacar vs mantan

Punya pacar baru juga menjadi salah satu alasan kenapa berteman dengan mantan bisa jadi hal yang merugikan. Hubungan baru akan terganggu karena pacar merasa cemburu. Jadi jangan berusaha berteman kembali dengan mantan jika memang pacar tidak mengizinkan.

Menciptakan persoalan
Sekarang jika mantan yang sudah punya pacar baru, muncul kerugian lain jika Anda berniat untuk berteman dengannya. Pacar baru mantan bisa cemburu dan hal itu akan menciptakan persoalan yang cukup pelik.

Melewatkan kesempatan
Jangan lewatkan kesempatan bertemu dengan orang baru hanya karena masih ingin berteman dengan mantan. Siapa tahu di luar sana ada orang yang tepat sedang menunggu Anda untuk menghampirinya.

Ancaman kontak fisik
Berteman kembali dengan mantan juga memunculkan ancaman adanya kontak fisik. Biasanya, kontak fisik identik dengan perasaan kasih sayang. Jadi semua kerugian akan berkumpul menjadi satu dan membuat Anda semakin sulit keluar dari jeratan masa lalu.

Meskipun demikian, kerugian tersebut tidak akan dirasakan jika Anda tetap bisa mengontrol perasaan. Jadi mau tetap berteman dengan mantan atau tidak?

loading...

Related For Inilah Kerugian Berteman dengan Mantan Pacar