loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Kesalahan Wanita di Awal Hubungan Asmara

Kategori Catatan: Asmara

6 Kesalahan Wanita di Awal Hubungan Asmara. Memiliki kekasih baru memang terasa menyenangkan, namun perasaan yang berbunga-bunga tersebut tetap harus dibarengi dengan logika.

Biasanya di awal masa pacaran wanita melakukan beberapa kesalahan, mulai dari terburu-buru berkomitmen hingga terlalu sering membicarakan mantan. Ini dia kesalahan lainnya di awal hubungan asmara.

1. Membayangkan Pernikahan
Di awal pacaran, mungkin Anda merasa sudah menemukan pria idaman dan ingin segera berkomitmen. Ketika Anda mulai membayangkan pernikahan, Anda perlu segera menyadarkan diri.

Pada usia hubungan tiga sampai enam bulan bukan masa yang tepat untuk membahas pernikahan. Terlalu dini untuk membahasnya karena Anda dan si dia membutuhkan waktu untuk lebih saling mengenal.

2. Menghindari Komitmen
Membicarakan komitmen di awal hubungan memang bukan ide yang baik, tapi bukan berarti Anda menghindari komitmen. Di masa sekarang, banyaknya kasus perceraian membuat banyak wanita takut akan pernikahan. Apalagi bila punya pengalaman buruk dengan mantan kekasih, terkadang membuat wanita menjadi anti-komitmen. Jangan jadikan sebuah hubungan baru menjadi beban. Jalani dan nikmati setiap prosesnya.

3. Terlalu Banyak Kekhawatiran
Khawatir dengan setiap perkataannya, takut bila hubungan tidak bisa berjalan baik, bagaimana tanggapan orangtuanya tentang Anda, dan masih banyak lagi pemikiran yang sebenarnya tidak penting. Jangan terlalu banyak mengkhawatirkan banyak hal tentang hubungan yang Anda jalani. Kepercayaan diri dan percaya pada hubungan menjadi kunci kesuksesan hubungan asmara.

4. Mengabaikan Peringatan
Agar hubungan selalu harmonis terkadang wanita mengabaikan peringatan dan intusinya. Mengetahui dan mambahas masalah sejak awal akan menyelamatkan Anda di masa depan.

5. Interogasi Kekasih
Bertanya secara detail boleh saja, tapi jangan sampai kekasih Anda merasa jadi tersangka kejahatan karena pertanyaan Anda yang seolah tidak percaya dengan penjelasannya. Memojokkan kekasih malah bisa membuat si dia ilfil dan menjauh dari Anda.

6. Membicarakan Mantan Kekasih
Topik yang sulit dihindari adalah tentang mantan kekasih, entah Anda yang membicarakan mantan kekasih Anda atau berusaha mengorek kisah masa lalunya bersama mantannya. Biarlah cerita masa lalu menjadi sejarah yang tidak perlu lagi dibahas dengan orang yang mungkin akan menjadi masa depan Anda.

loading...

Related For Inilah Kesalahan Wanita di Awal Hubungan Asmara