loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Keuntungan dan Kerugian Punya Pacar yang Over Protektif

Kategori Catatan: Asmara

Keuntungan dan Kerugian Punya Pacar yang Over Protektif. Pacar yang over protektif bikin Anda sebal setengah mati? Namun dalam beberapa kasus, memiliki pacar yang over protektif juga bisa memberi keuntungan bagi Anda.

Kira-kira, apa ya keuntungan memiliki pacar yang over protektif? Penasaran? Berikut adalah keuntungan dan kerugian punya pacar yang over protektif. Mari kita simak bersama!

Keuntungan:
– Lebih perhatian

Sikapnya yang over protektif menunjukkan bahwa dia sangat memperhatikan Anda. Dia ingin selalu melakukan yang terbaik untuk Anda, sehingga dia sering bersikap demikian pada Anda.

– Lebih melindungi
Karena tidak ingin Anda tersakiti atau terluka, dia bersikap sangat protektif pada Anda. Dia bahkan selalu memantau apa pun yang Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda selalu aman.

– Lebih memanjakan
Pacar yang over protektif akan rajin mengirim SMS atau menghubungi Anda. Sebaliknya, pacar yang cuek mungkin akan mengacuhkan Anda dan tidak rajin menghubungi Anda. Sikapnya yang over protektif seharusnya bisa membuat Anda merasa termanjakan karena dia selalu memperhatikan Anda.

Kerugian:
– Membatasi ruang

Tak bisa dipungkiri bahwa sikapnya yang over protektif membuat Anda tidak bisa bergerak. Dia akan selalu membatasi ruang Anda dan membuat Anda kehilangan waktu untuk diri sendiri.

– Tidak leluasa dalam berteman
Anda tidak akan bisa menghabiskan banyak waktu dengan teman. Sebaliknya, dia akan menuntut Anda untuk selalu bersamanya. Akibatnya, hubungan pertemanan Anda akan menjadi agak renggang karena Anda tidak memiliki waktu untuk teman-teman Anda.

– Jadi cepat bosan
Karena terlalu sering bersamanya, Anda mungkin akan menjadi cepat bosan. Sebab, ada saat di mana seseorang juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

Inilah beberapa keuntungan dan kerugian punya pacar yang over protektif. Apakah Anda akan tetap bertahan dengan tipe pacar seperti ini? Atau malah sebaliknya, Anda akan memutuskan hubungan dengan tipe pacar seperti ini?

loading...

Related For Inilah Keuntungan dan Kerugian Punya Pacar yang Over Protektif