loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Persamaan Sifat Pria Yang Doyan Selingkuh

Kategori Catatan: Asmara

Persamaan Sifat Pria Yang Doyan Selingkuh. Tanda-tanda perselingkuhan yang umum adalah adanya bekas lipstik di bajunya, aroma parfum wanita yang menempel atau alasan sibuk di malam minggu. Tetapi tanda-tanda selingkuh tersebut terlalu umum dan hanya ada di film-film saja umumnya.

Apalagi pria jaman sekarang semakin canggih dalam berselingkuh. Dengan segala trik yang ia punya, pria bisa saja menyembunyikan perselingkuhannya.

Pria jaman sekarang punya trik khusus untuk berselingkuh, dan inilah persamaan karakter pria yang doyan selingkuh.

Protektif pada ponselnya
Saat berada di dekat Anda ia sangat protektif pada ponselnya. Berusaha menjauhkan Anda dari ponselnya, dan beberapa kali menolak panggilan telepon yang berbunyi.

Tak lama kemudian, ia berusaha mencari alasan untuk pergi dan bilang kalau ia ada urusan. Ciri-ciri pria seperti ini adalah ciri umum yang dilakukan pria saat berselingkuh. Dan ia memang akan sangat berusaha menunjukkan bahwa ponsel adalah area privacynya.

Bukan anak mama
Sebagian besar pria yang berselingkuh umumnya bukan anak mama, tetapi adalah pria yang berkarakter kuat dan tahu apa yang menjadi kelebihannya. Ia juga terkadang kurang menghargai hubungannya dengan wanita, walaupun itu adalah ibunya sendiri.

Mudah curiga
Pria yang mudah curiga bukan berarti ia sayang pada Anda. Pria yang suka menaruh curiga adalah pria yang tahu benar bahwa ada hal-hal yang biasa dilakukan orang yang berselingkuh, sehingga ia cukup sensitif apabila ada tindak tanduk yang mencurigakan.

Pelupa
Pria yang doyan berselingkuh itu pelupa, terutama terhadap tanggal-tanggal yang menurut Anda penting. Bahkan ia juga lupa apa film kesukaan Anda. Ia enggan menghafalkan hal-hal semacam itu sebagai alibi agar ia tak salah mengingat.

Narsis
Pria yang doyan selingkuh juga sangat narsis serta peduli pada penampilan dirinya. Setiap pergi ke manapun, ia akan berusaha menjaga penampilan dan tidak pernah ingin terlihat berantakan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan perhatian wanita yang ditemuinya.

Enggan menunjukkan kemesraan
Ia selalu berusaha menjaga jarak dengan Anda, dengan alasan tidak suka menunjukkan rasa sayang di depan orang lain. Padahal, rasa sayang umumnya mendorong pria untuk melakukan tindakan afeksi seperti menggandeng tangan, memegang rambut, dan lain sebagainya.

Kritis
Ia cenderung orang yang kritis dan mudah sekali memanipulasi orang. Segala pertanyaan Anda selalu berhasil ditangkisnya dan malah Anda yang berusaha disudutkannya.

Ia punya kedudukan penting
Karena punya kedudukan penting dan kemampuan lebih, maka ia berani berselingkuh. Ia merasa super dan berhak mendapatkan yang istimewa, termasuk wanita lain yang akan membuat dirinya merasa lebih puas.

Bertemu dengan pria semacam itu, Anda tentunya harus lebih berhati-hati. Dan berusahalah mencari tahu dengan teliti apabila memang Anda curiga kalau-kalau pasangan Anda doyan selingkuh.

loading...

Related For Inilah Persamaan Sifat Pria Yang Doyan Selingkuh