loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tanda Hubungan Anda Segera Berakhir

Kategori Catatan: Asmara

Tanda Hubungan Anda Segera Berakhir. Sangat mudah sekali bagi Anda mengenali tanda bahwa hubungan Anda sudah mulai tidak sehat. Perubahan sikap, perhatian, rasa sayang bahkan rasa bosan sangat bisa Anda rasakan sendiri pada hubungan Anda.

Anda mungkin tidak bisa meramal tentang kelanjutan hubungan Anda, tapi Anda bisa memahami dari beberapa perubahan yang mendadak terjadi. Jika perubahan ini terus berlanjut bisa jadi Anda harus say goodbye pada hubungan Anda.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa tanda bahwa hubungan Anda akan berakhir

Terlalu Banyak Konflik
Perbedaan pendapat dan konflik yang terjadi adalah hal normal dalam setiap hubungan. Tapi ketika sebuah hubungan terlalu banyak di warnai konflik bisa jadi Anda dan pasangan mulai merasakan ketidak cocokan satu sama lain.So, ladies sepertinya Anda harus siap-siap kalau hubungan Anda akan segera berakhir.

Mudah Kesal
Apapun yang Anda lakukan , apapun yang Anda bicarakan selalu saja membuat pasangan Anda kesal. Meskipun Anda sudah mencoba yang terbaik tapi di mata pasangan Anda selalu salah. Hal inilah bisa jadi tanda bahwa pasangan mulai bosan dengan Anda.

Saling Mengabaikan Satu Sama Lain
Ketika Anda berdua mulai mengabaikan satu sama lain, tidak menerima telepon atau hanya berbicara demi menjaga hubungan, hal itu adalah tanda yang jelas bahwa asmara Anda mulai menunjukkan ending.

Terlalu Banyak Space
Memberikan ruang dalam suatu hubungan sangat penting. Namun, bila Anda dan pasangan selalu menginginkan ruang dan tidak ingin melihat satu sama lain, maka itu adalah tanda bahwa Anda harus mengakhiri hubungan Anda.

Tertarik Pada Orang Lain
Pada awalnya hanya pasanganlah yang sempurna di mata Anda mungkin begitu juga sebaliknya. Tapi lama kelamaan berubah ketika orang ketiga masuk dalam kehidupan percintaan Anda. Hal ini adalah tanda bahwa hubungan Anda harus segera di akhiri.

Hilangnya Keromantisan
Jika Anda dan pasangan mulai berhenti mengesankan satu sama lain seperti yang dilakukan sebelumnya, maka tanpa Anda sadari romantisme hubungan Anda sudah memudar. Mempertahankan hubungan cinta seperti ini tidak akan membantu hubungan Anda kembali seperti semula, karena Anda dan pasangan sudah tidak merasakan perasaan yang sama lagi.

loading...

Related For Inilah Tanda Hubungan Anda Segera Berakhir