loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tanda tanda Anda Terobsesi Si Dia

Kategori Catatan: Asmara

4 Tanda Anda Terobsesi Si Dia. Ada kalanya kita merasa telah menemukan pria yang memenuhi kriteria pasangan ideal. Sebagai perempuan yang memiliki naluri untuk mengasuh atau merawat, kita lantas ingin meluangkan waktu sebanyak-banyaknya bersamanya. Di lain pihak, pria tampaknya cenderung untuk terus memprioritaskan diri mereka lebih dulu, kecuali bila mereka memang tertarik pada kita.

Hal ini membuat situasi menjadi tidak seimbang. Anda sengaja mengatur agar Anda selalu siap bila tiba-tiba ia datang untuk Anda, bahkan menunda atau membatalkan janji hanya supaya selalu available untuknya. Anda merasa telah jatuh cinta padanya, atau setidaknya mengira Anda telah jatuh cinta, sehingga rela melakukan apa saja untuknya. Namun, benarkah setiap tindakan Anda berbalas? Atau Anda hanya sedang terobsesi saja dengannya? Simak tanda-tandanya:

1. Anda menjadikan dia prioritas. Dia menjadikan Anda pilihan. Ini artinya nggak kompak. Anda menjadikan dia satu-satunya orang dalam hidup Anda, sedangkan Anda bukan satu-satunya perempuan dalam hidupnya. Tak perlu mengubah seluruh hidup Anda untuk seorang pria yang tak mau menegaskan bahwa Anda adalah prioritasnya. Misalnya, Anda sengaja mengosongkan jadwal pada akhir minggu, karena siapa tahu dia akan mengajak Anda berkencan. Ini bukan keputusan yang baik. Anda jadi terkesan kesepian, dan Anda bakal kecewa berat ketika ternyata dia tidak mengajak Anda berkencan.

2. Anda tidak membicarakan hal lain dengan teman-teman perempuan Anda, kecuali tentang dia. Coba pertimbangkan lagi. Teman-teman adalah sistem support Anda. Usahakan untuk tetap meluangkan waktu bersama mereka, karena ketika Anda susah Anda akan mencari penghiburan dari mereka, kan? Pergilah bersenang-senang bersama mereka, dan lupakan sejenak ingatan tentang dia saat Anda bersama mereka. Jodoh tak akan kemana-mana, meskipun Anda sudah keburu dengan janjian dengan teman-teman Anda.

3. Anda punya banyak waktu kosong, namun tidak punya ide untuk memanfaatkannya. Anda sudah lupa apa minat Anda! Jika Anda memang punya hobi, atau komunitas yang biasa mengisi waktu luang Anda, jangan tinggalkan. Kalau Anda terbiasa latihan yoga setiap akhir pekan, tetap lakukan hal itu untuk membuat tubuh Anda bugar. Atau Anda senang membaca, menonton DVD, shopping, atau mempraktikkan resep-resep masakan, tetap lakukan untuk menyeimbangkan hidup Anda. Kalau Anda terlihat aktif dan sibuk, hal ini justru membuat daya tarik Anda meningkat, lho.

4. Anda hanya memikirkannya sepanjang waktu. Setiap kali pikiran Anda kosong, pasti Anda akan mulai memikirkannya. Kalau sudah begini, katakan pada diri Anda untuk berhenti memikirkannya. Pikirkan hal yang lain. Lamunkan impian Anda mengenai karier Anda. Jika desakan untuk menelepon atau mengirim pesan singkat padanya muncul, gantilah untuk menelepon teman Anda. Perlahan, Anda akan mulai melupakan dia. Paling tidak, dia tidak akan menjadi prioritas lagi dalam hidup Anda. Ketika Anda sudah melakukannya, namun tak ada tanda-tanda bahwa dia akan menghubungi Anda, berarti dia memang bukan jodoh Anda.

loading...

Related For Inilah Tanda tanda Anda Terobsesi Si Dia