loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tanda-tanda Awal Pria yang Tak Pantas Dijadikan Pacar

Kategori Catatan: Asmara

Tanda-tanda Awal Pria yang Tak Pantas Dijadikan Pacar. Sebelum Anda tersakiti lebih dalam ketika berhubungan dengannya, Anda perlu mengenali beberapa tanda yang ditunjukkan olehnya di awal hubungan kalian.

Jika Anda baru resmi berpacaran dengannya, coba perhatikan enam tanda berikut untuk mengetahui apakah dia pria yang pantas untuk Anda pacari atau tidak. Berikut adalah enam tanda awal pria yang tidak pantas dijadikan pacar. Mari kita simak bersama!

Pamrih

Pamrih adalah sikap yang menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar mencintai Anda dengan tulus. Jika dia memang mencintai Anda, dia tidak akan menuntut Anda untuk membayar apa pun yang telah dilakukannya untuk Anda.

Tidak ada waktu untuk Anda
Dia selalu tidak punya waktu untuk Anda, tetapi dia selalu memiliki waktu untuk teman-temannya dan kesibukannya yang lain. Dia bahkan sering membatalkan rencana bertemu dengan Anda. Sikapnya menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar menghargai perasaan dan perhatian Anda untuknya.

Tertutup secara emosional
Ini tanda awal bahwa si dia bukan pacar yang baik. Dia bahkan tidak tertarik untuk berbicara tentang masa depan atau perasaannya kepada Anda.

Punya banyak rahasia
Ini tanda yang perlu Anda waspadai, karena itu bisa menjadi sinyal bahwa dia bisa saja memiliki hubungan asmara lain. Dia juga tertutup tentang banyak hal dalam hidupnya, sehingga Anda merasa sulit untuk memahaminya.

Pintar memanipulasi
Dia tampak sangat peduli tentang hidup Anda dan selalu mencoba untuk memberitahu Anda tentang bagaimana Anda harus menjalani hidup Anda. Sikapnya menunjukkan bahwa dia suka memanipulasi orang lain untuk mengikuti semua kata-katanya. Sikap semacam ini akan membuat hubungan asmara menjadi sangat tidak sehat.

Selalu tentang dia
Percakapan kalian hanya berputar-putar di sekitarnya dan masalah-masalahnya. Dia bahkan tidak pernah tertarik untuk membahas diri Anda ketika kalian sedang bersama. Dari sikapnya, itu artinya dia tidak peduli tentang masalah Anda atau bahkan hidup Anda. Pria semacam ini biasanya suka memotong pembicaraan atau mengubah subjek ketika pasangannya sedang berbicara tentang dirinya.

loading...

Related For Inilah Tanda-tanda Awal Pria yang Tak Pantas Dijadikan Pacar