loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tanda-tanda dari Teman jadi Gebetan

Kategori Catatan: Asmara

Tanda-tanda dari Teman jadi Gebetan. Kadang-kadang, tanpa Anda sadari, Anda dan orang yang dulunya hanya Anda anggap sebagai teman, telah mengembangkan kedekatan yang tidak biasa.

Mungkin hubungannya yang awalnya persahabatan itu sudah melewati batas dan akhirnya menjadi cinta. Jadi, apakah Anda dan dia sekarang sudah menjadi lebih dari teman? Yuk cari tahu bersama!

Saling menghubungi setiap hari
Seiring dengan berjalannya waktu, Anda dan dia jadi lebih sering menghubungi dan bertukar kabar. Rutinitas itu membuat kalian berdua tidak bisa tidur, tanpa terlebih dulu berbincang hingga larut malam.

Berbagi rahasia dan pendapat
Anda dan dia mulai sering berbagi rahasia dan bertukar pendapat. Hal itu sudah menjadi rutinitas yang kalian jalani bersama, sehingga kalian tidak bisa melewatkan hari kalian tanpa melakukannya.

Jadi over-protektif antara satu sama lain
Mereka yang mulai mengembangkan rasa cinta dalam hubungan persahabatan akan menjadi lebih protektif terhadap satu sama lain. Anda dan dia mulai saling menuntut perhatian dari satu sama lain. Sebagai contoh, Anda mulai memintanya untuk lebih sering memberi kabar apakah dia sudah sampai di rumah atau sudah makan.

Cemburu
Anda merasa cemburu ketika ada seseorang yang mendekati teman Anda? Jika ya, Anda mungkin sudah mengembangkan rasa cinta di dalam hati Anda. Anda mungkin merasa kesal jika perhatiannya terbagi untuk orang lain, selain Anda.

Menghabiskan akhir pekan dan liburan bersama-sama
Anda dan dia jadi sering menghabiskan waktu akhir pekan dan liburan bersama-sama. Kalian bahkan merasa sangat bahagia, jika kalian bisa menghabiskan waktu bersama satu sama lain.

Keintiman fisik
Ketika keintiman fisik sudah menjadi bagian dari hubungan persahabatan Anda, itu tandanya Anda dan dia sudah mengembangkan perasaan yang berbeda. Jika Anda merasa senang ketika memeluknya atau bahkan mencuri-curi kesempatan untuk mencium pipinya, itu tandanya Anda mulai melihatnya tidak sebagai teman, melainkan orang yang Anda cintai.

Inilah enam tanda bahwa Anda telah mengembangkan perasaan yang berbeda kepada teman Anda. Dan kemungkinan besar itu adalah cinta.

loading...

Related For Inilah Tanda-tanda dari Teman jadi Gebetan