loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tanda-tanda Hubungan Cinta akan Berakhir

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Tanda-tanda Hubungan Cinta akan Berakhir. Tak ada pasangan yang ingin melabuhkan kisah cinta mereka pada perpisahan. Namun apa daya, kadang bertahan hanya akan menambah penderitaan.

Biasanya ada beberapa tanda yang bisa menjelaskan bahwa hubungan Anda sedang berada di ujung tanduk. Apa sajakah tanda-tanda itu?

Jarang Nampak Bersama

Memang sih romantisme itu nggak harus selalu bersama. Tapi sering tidak merasakan kebersamaan, bahkan ketika sedang bersama-sama itu merupakan adanya jarak di antara Anda berdua. Inilah waktunya untuk bicara dengan pasangan Anda.

Hubungan Yang Dingin
Dulu Anda dan dia saling perhatian dan hangat, tapi kenapa tiba-tiba semua terasa blank dan kurang bergairah saat saling bertemu? Biasanya kondisi ini ditandai dengan mudahnya tersinggung atau bertengkar satu sama lain. Mungkin sesuatu telah mencuri kehangatan Anda dengannya. Bicarakanlah..

Tak Menemukan Kesepakatan
Salah satu tanda bahwa hubungan cinta berada di ujung tanduk biasanya pada bagaimana Anda menyelesaikan masalah dengan pasangan. Umumnya kita akan lebih sering saling tuding dan mempertahankan ego, bukan mencari solusi atau mau berintrospeksi.

Mengungkit Dan Berbagai Janji Kosong
Salah satu penyebab kita sering bertengkar dengan pasangan adalah karena masalah yang sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu kita seringkali mengungkit di depan pasangan, yang sebenarnya seringkali merupakan senjata untuk membela diri tapi sekaligus menyakiti yang lain. Janji untuk berubah atau tak akan mengulangi kesalahan biasanya pun hanya tinggallah janji.

Saran.
Mempertahankan sebuah hubungan memang tidak mudah. Kita memerlukan tekad yang kuat, dan lebih lagi kita membutuhkan kerja sama dari kedua belah pihak. Bila Anda ingin mempertahankan hubungan tersebut, go get it.. Namun jangan sampai kita keluar dari realita bila memang hubungan tersebut tidak bisa atau bahkan tidak layak dipertahankan lagi.

Anda dan dia yang mengendalikan hubungan ini, maka Anda berdualah yang memahami atmosfir dan arahnya. Namun apapun hasilnya nanti, entah bisa bertahan atau tidak, jadikanlah ini pembelajaran. Mungkin, orang yang lebih baik atau tahap hubungan yang lebih baik sudah dipersiapkan bagi Anda.

loading...

Related For Inilah Tanda-tanda Hubungan Cinta akan Berakhir