loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tipe-tipe Wanita Yang Mudah Dipermainkan Oleh Pria

Kategori Catatan: Asmara

Tipe-tipe Wanita Yang Mudah Dipermainkan Oleh Pria. Memilih pasangan memang tidaklah mudah. Anda harus berhati-hati agar tak salah pilih pasangan. Namun selain mencari pria yang baik dan tak senang mempermainkan Anda, ada baiknya Anda menghindari tipe wanita berikut. Tipe-tipe wanita seperti ini membuat Anda mudah dipermainkan oleh pria.

Terlalu menurut
Wanita yang terlalu penurut pada pasangannya akan sering menjadi bulan-bulanan si pria. Bertindaklah tegas apalagi kalau si dia berbuat salah pada Anda.

Anda adalah pacarnya, Anda pun berhak memberi nasehat dan masukan positif untuk Anda. Ingat, jangan cuma diam dan menurut pada perintahnya ya.

Terlalu lugu
Jangan menjadi wanita yang terlalu lugu. Di jaman modern seperti sekarang ini, Anda harus mampu menjadi wanita cerdas dan memiliki wawasan luas. Terlalu lugu bisa membuat pria mudah menipu dan mempermainkan Anda. Wanita yang terlalu lugu biasanya menjadi incaran para pria hidung belang yang punya rayuan maut.

Terlalu tulalit
Bisa-bisa pria il-feel sama wanita yang terlalu tulalit. Dalam berinteraksi sosial apalagi dengan pasangan, Anda harus menunjukkan sikap cerdas. Wanita yang tulalit bukan hanya bisa dipermainkan pria namun juga akan disepelekan karena dianggap tak berkompeten dalam semua bidang.

Mudah percaya
Kepercayaan memang bagian yang paling penting dalam percintaan. Namun bukan berarti Anda bisa dengan mudahnya percaya pada pria yang mendekati Anda. Cari tahu lebih dahulu latar belakang si dia.

Terlalu pendiam
Seperti kata pepatah, diam itu emas. Memang benar adanya. Namun, menjadi wanita yang terlalu pendiam juga tidak baik. Anda harus menambah wawasan dan pengetahuan untuk berinteraksi sosial. Dengan cara ini, Anda pun bisa mengenali mana yang baik dan mana yang buruk untuk Anda ikuti.

loading...

Related For Inilah Tipe-tipe Wanita Yang Mudah Dipermainkan Oleh Pria