loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Inilah Tips Merawat Kulit Tubuh Saat Menghadapi Musim Dingin

Kategori Catatan: Kecantikan, Kesehatan

Tips Merawat Kulit Tubuh Saat Menghadapi Musim Dingin. Musim dingin hampir tiba. Sebagian dari Anda mungkin berbahagia dan mengucapkan selamat tinggal sementara pada hawa panas yang membuat Anda mudah berkeringat.

Namun ternyata, musim dingin tidak sepenuhnya aman bagi penampilan kulit. Berikut ini adalah beberapa hal yang Anda perlukan untuk merawat penampilan di musim dingin, seperti dilansir dari situs Boldsky pada Jumat (20/11/2015).

Wajah
Perhatikan jenis krim pelembap wajah yang Anda kenakan. Khusus untuk Anda pemilik kulit wajah kering, pilih moisturizer berbasis minyak, bukan yang berbasis air. Sehingga, permukaan kulit wajah akan terjaga kelembapannya seharian.

Tubuh
Bukan hanya wajah yang perlu dijaga kelembabannya. Tubuh Anda juga demikian. Menggunakan body oils adalah salah satu caranya. Namun, apabila kita berada di suhu udara dibawah 10 derajat celcius, gunakan body butter. Teksturnya yang pekat dapat melindungi kulit tubuh dari resiko pecah-pecah.

Bibir
Gunakan lipstik yang mengandung komponen jojoba oil, cocoa butter, atau castor oil. Tak lupa, oleskan terlebih dahulu lip balm agar bibir ternutrisi dengan baik.

Rambut
Jangan lupakan ritual perawatan yang satu ini. Selain wajib menggunakan conditioner saat keramas, aplikasikan juga minyak khusus yang diambil dari sari buah alpukat setelah rambut bersih. Hal ini dapat melindungi helaian rambut dari risiko patah-patah, kering, bercabang dan rontok.

loading...

Related For Inilah Tips Merawat Kulit Tubuh Saat Menghadapi Musim Dingin