Kata-kata Gombal si Raja GombalRayuan Maut Ratu Gombal. Sekarang ini rayuan maut raja gombal dan kata-kata rayuan ratu gombal menjadi tombak utama bagi muda-mudi untuk mengungkapkan cinta. Terbukti, rayuan maut raja dan ratu gombal dapat meluluhkan hati seseorang yang sedang menghantui hati kita.

Meskipun terbilang rayuannya hanya gombalan belaka, namun tidak bisa di pungkiri, Raja Gombal dan Ratu Gombal patut kita tiru demi mendapatkan sang pujaan hati. Banyak kata rayuan-rayuan maut Si Raja & Ratu Gombal, namun yang sangat populer saat ini yaitu rayuan maut Raja Gombal Andre OVJ atau Andre Taulani, Raja Gombal Deni Cagur serta Ratu Gombal Jessica Iskandar.

Dan berikut ini adalah kumpulan Kata kata Rayuan Maut si Raja Gombal, Rayuan Maut Ratu Gombal Terbaru 2012.

Pesan Sponsor
  1. Andre OVJ
  2. Deni Cagur
  3. Jessica

Kumpulan Kata-kata Raja Gombal Andre Taulani OVJ

Andre:kamu tau bedanya GERRY CHOCOLATOS sama hatiaku ?
Si Neng :enggak, emng apaan ?
Andre:kalo GERRY CHOCOLATOS dalamnya ada coklat , tapi kalo hati aku dalemnya ada kamu:*

Andre : Sekarang musim hujan ya Neng…
Si Neng : Iya lah bang…
Andre : Beleh nggak neng kalok abang berteduh di Hati kamu….

Andre : neng bapaknya tkang tkang tmbal ban ya,
Si Nenng : koq tw bang,
Andre : iya, krna kau tlah mnambal cinta ak yg bcor.

Andre : Neng bapak Neng jual es batu ea,
si Neng : koq tw bang,
Andre : iya krena cinta bng telah membeku di hati Neng

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

[ Kembali ke atas ]

Kumpulan Kata Rayuan Maut Raja Gombal Deni Cagur

Deny : Sayang, boleh ga saya lihat punggung kamu?
Cewek: Boleh-boleh aja bang,
Deny : Waahhh, ternyata selama ini orang-orang pada bohong.
Cewek : Emang kenapa bang?
Deny : Katanya, kalo bidadari itu ada sayapnya, tapi ko nyatanya kamu tidak ada sayapnya..???

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!

Kita ini bagaikan rel kereta api, yang selalu berdampingan, terus menyambung dan takkan pernah putus.

Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.

Andai setiap rindu harus membayar, tentunya hutang saya sudah melebihi hutang indonesia. Kenapa? Karena di setiap waktu, aku selalu merindukanmu.

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

[ Kembali ke atas ]

Kumpulan Kata Rayuan Maut Si Ratu Gombal Jessica Iskandar

Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???

Jessica : Kang Andre….
Andre : Iya neng….
Jessica : Kang Andre Arsitek ya?
Andre : Haa ko tahu..??
Jessica : Karna kang andre telah membangung istana cinta di hatiku….
Andre : ….????

Jessica : bapak mu tukang api ya
Cowok :kok kamu tau
Jessica :karena kamu sudah memanaskan hatiku

Jessica : coba deh kamu pejamkan mata ? *gimana
Cowok : Gelap tau..
Jessica : Seperti itulah hidupku bila gak ada kamu..

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

[ Kembali ke atas ]

Anda bisa mendapatkan koleksi kata-kata raja gombal deni cagur terbaru dengan menyaksikan Comedy Project atau CP di TransTV dalam segmen Gombal Gembel Deny Cagur Commedy Project TransTV. Dan Raja Gombal Trans7 untuk mendapatkan koleksi terbaru rayuan maut si Ratu Gombal Jessica Iskandar.

Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan kata rayuan maut Raja Gombal Andre Taulani, silakan pantau terus acara OVJ di Trans7.

Jika Anda memiliki rayuan-rayuan maut untuk ngegombalin cewek atau cowok, silakan share saja di sini lewat kolom komentar di bawah. Dan jangan lupa gabung di FB dan Twitter Catatan Si Boy untuk mendapatkan rayuan gombal terbaru dari raja dan ratu gombal.

Mudah-mudahan koleksi rayuan maut raja dan ratu gombal ini dapat bermanfaat dan memotivasi kita semua untuk selalu teguh pantang menyerah demi mendapatkan pujaan hati. :D

Related Post and Ads: Kata kata Rayuan Maut Si Raja dan Ratu Gombal

Dilema Perselingkuhan

5 Sifat Wanita yang Dibenci Pria

Alasan Kenapa Pria Perlu Menyatakan Cinta Duluan

Inilah 8 Cara Tunjukkan Rasa Sayang Pada Suami

Kumpulan Kata-kata Bijak untuk BlackBerry Messenger