loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kenapa Berat Badan Wanita selalu Naik setelah Menikah? Inilah Penyebabnya

Kategori Catatan: Kecantikan, Pernikahan

Penyebab Berat Badan Wanita Naik Setelah Menikah. Setelah menikah, banyak perempuan lebih rentan mengalami kenaikan berat badan, entah mungkin terlalu bahagia atau malah terlalu malas melakukan sesuatu.

Ada banyak alasan mengapa perempuan tidak menjaga berat badan mereka setelah menikah. Tidak mengikuti diet ketat atau terlalu dimanjakan oleh suami mereka. Jika Anda adalah salah satu dari perempuan yang mengalami kenaikan berat badan setelah menikah, sekarang saatnya untuk menjaga tubuh Anda. Diet, olahraga dan fokus pada tujuan untuk menurunkan berat badan.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa perempuan mengalami kenaikan berat badan setelah menikah.

  • Diet yang salah
    Sebelum menikah kebanyakan perempuan mengikuti diet ketat. Rendah karbohidrat, tidak makan makanan berlemak, hingga junk food. Tapi, ketika mereka menikah, banyak hal yang berubah termasuk diet mereka. Makan makanan yang digoreng dan mengandung minyak juga tidak baik. Ini akan menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat dan masalah kesehatan lain yang mempengaruhi jantung dan organ lainnya.
  • Tidak ada waktu untuk diri sendiri
    Waktu untuk diri sendiri adalah hal yang penting bagi perempuan setelah menikah. Mereka biasanya fokus untuk membahagiakan suami melalui perutnya, tapi itu tidak berarti Anda mengikutinya juga. Biarkan diri Anda untuk mengikuti diet seimbang dan mengontrol apa yang Anda makan untuk tetap langsing dan fit.
  • Prioritas berubah
    Salah satu dari banyak alasan mengapa perempuan mengalami kenaikan berat badan setelah menikahal adalah karena prioritas mereka berubah. Seperti disebutkan, cobalah sediakan waktu untuk diri sendiri dan pastikan Anda tetap aktif untuk menjaga tubuh.
  • Makan di luar
    Pengantin baru sering menemukan alasan untuk makan di luar. Meesan makanan lezat yang mereka inginkan dan menghindari memasak di dapur. Makanan di luar mengandung banyak minyak dan lemak, yang pada gilirannya membuat tubuh Anda merasa lesu dan membuat Anda malas berolahraga untuk membakar lemak.
  • Hamil
    Setelah menikah, kebanyakan perempuan memang mengalami kenaikan berat badan. Ini menjadi jauh lebih buruk setelah mengalami masa kehamilan, karena bayi Anda menjadi faktor yang lebih penting daripada diri Anda sendiri.
  • Terlalu dimanjakan
    Perempuan yang baru menikah biasanya merasa bahagia karena selalu dimanjakan oleh suami mereka. Tahukah Anda ini dapat mempengaruhi berat badan Anda? Tetaplah fokus pada diri sendiri dan ajak suami Anda untuk latihan dengan Anda. Berlatih yoga telanjang bersama-sama, pergi bersepeda atau mendaftar ke tempat gym.
  • Malas
    Kemalasan adalah alasan untuk kenaikan berat badan, apalagi saat baru saja menikah. Ketika rasa malas masuk, semua perempuan hanya berpikir tentang makan, tidur dan melakukan segala hal yang tidak berhubungan dengan menjaga tubuh agar tetap bugar dan aktif.

loading...

Related For Kenapa Berat Badan Wanita selalu Naik setelah Menikah? Inilah Penyebabnya