loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kencan dengan Wanita Karir? Ketahui Dulu 5 Hal Berikut ini

Kategori Catatan: Asmara

5 Hal yang Perlu Anda Ketahui sebelum Kencan dengan Wanita Karir. Impian untuk mendapatkan pekerjaan sempurna dengan karir cemerlang tak hanya diidamkan oleh para pria. Seiring perkembangan jaman, para wanita pun memiliki target yang serupa, yakni meraih kesuksesan melalui karirnya.

Banyak sekali pria yang ingin menjalin cinta dengan wanita karir. Selain lebih mapan, biasanya wanita karir lebih dermawan sehingga bisa mem-back up pengeluaran pria saat pergi berkencan.

Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mulai berkencan dengan wanita karir agar hubungan Anda bisa berlangsung lama.

Anda bukan Dewa
Sebagai pria, tentu Anda akan berpikir untuk selalu melindungi dan menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi oleh pasangan Anda. Padahal kebanyakan wanita karir biasanya sudah memiliki mental yang baik untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, dan terkadang tidak membutuhkan bantuan Anda untuk menyelesaikannya. Jangan menjadikan diri Anda dewa yang seolah-olah bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ia hadapi, kecuali dia yang meminta bantuan Anda. Sikap berlebihan bisa membuat wanita karir merasa diremehkan.

Jangan Traktir Terlalu Sering
Kebanyakan wanita memang suka ditraktir, tapi bagi wanita karir terlalu sering ditraktir bisa membuat mereka merasa direndahkan. Jika Anda sedang berkencan dengan wanita karir, cobalah sesekali memberinya kesempatan untuk membayar tagihan makan dan minum Anda berdua. Bonusnya, Anda bisa menghemat pengeluaran Anda.

Hindari Sikap Posesif
Salah satu sifat dasar pria adalah posesif, yaitu rasa ingin memiliki berlebihan yang terkadang dapat mengganggu kenyamanan wanita dalam pergaulan. Ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki kekasih wanita karir. Wanita karir tidak akan menaruh respect pada Anda jika Anda mulai mengatur hidupnya. Bekerja sebagai wanita karir telah memberikan mereka waktu untuk mendewasakan diri sehingga mengerti bagaimana seharusnya bersikap sebagai seorang kekasih.

Jangan Melucu Soal Seks
Menyisipkan humor dan joke-joke segar kadang diperlukan untuk mencairkan suasana yang kaku. Tapi sebaiknya hindari melucu tentang seks saat Anda berkencan dengan wanita karir. Wanita karir identik dengan sosok yang kritis, dewasa, dan sensitif terhadap candaan seputar seks. Oleh karena itu, sebaiknya hindari melucu soal seks, kecuali ia yang memulainya lebih dahulu.

Jadilah Penyemangatnya
Meski waktu untuk berdua menjadi berkurang karena kesibukan masing-masing, jangan pernah memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya. Bagi wanita karir, pekerjaan merupakan bentuk eksistensi dan tanggung jawab pada dirinya sendiri. Jadikan diri Anda sebagai penyemangat yang baik agar ia bisa meraih kesuksesannya. Dukungan Anda ini akan menjadi pertimbangan baginya untuk menjadikan Anda sebagai pendamping hidupnya.

loading...

Related For Kencan dengan Wanita Karir? Ketahui Dulu 5 Hal Berikut ini